ZaltV Error Kode dan Banyak Yang Tidak Bisa, Limit?

  • Bagikan
ZaltV Error Kode dan Banyak Yang Tidak Bisa, Limit? zaltv 1

detaktekno, Android – Limit dari ZalTV, Mulai Per Tanggal 17-01-2020 Peraturan dari ZalTV untuk setiap kode hanya bisa digunakan 10 device jadi kode sekarang tidak bisa digunakan lebih dari 10 device.

Mungkinkah dengan adanya pembatasan limit dari 1 kode cuma bisa dipakai ke 10 perangkat STB Android maupun Handphone android, membuat ZalTV di tinggal kan para penggemar IPTV Gratisan.

Terkesan sepihak namun itulah adanya penyedia konten IPTV regulasi, sebagai penikmat kode gratisan apalah daya untuk menikmati dunia perFilm an dan per TV an secara digital namun tetap perlu membayar internet, kecuali kadang ada saja orang yang pure secara kode gratis dan internet gratis nyomot dari tetangga. hehehe

Saran saja, mending sumbangan dan gabungan dengan teman untuk membuat kode setahun, biaya kode setahun kurang lebih 55 ribuan.

Atau menggunakan alternatif lain seperti Perfect Player,IPTV extreme, dan masih banyak lagi tersebar. namun yang paling penting dalam aplikasi IPTV itu isi dari playlist tersebut apabila playlist gratisan ya tetap saja tidak enak karena pasti akan berputar putar terus menerus ketika play.

Ok. sekian dulu info tentang kebanyakan kode Error pada ZalTV bukan dikarenakan kode tersebut tidak bisa namun sekarang ini dibatasi hanya 10 device, semoga kedepan nya akan ada zaltv – zaltv lain yang lebih enak dan memukau, yang terpenting gratisan karena itulah inti dari pemburu tontonan hiburan di stb.

  • Bagikan