Roma Harus Mengakui Kekalahan, Melawan Bologna 2-3

- Bola
  • Bagikan
Roma Harus Mengakui Kekalahan, Melawan Bologna 2-3 roma

detaktekno, Bola – AS Roma harus mengakui keunggulan Bologna, yang sukses meraih kemenangan 3-2 di Olimpico Stadio, markas klub ibu kota Italia itu, dalam laga lanjutan Serie A Italia.

Berlaga di Stadion Olimpico pada pekan ke-23 Liga Italia, Sabtu (8/2/2020) dini hari WIB, Roma mendapat perlawanan sengit dari Bologna, Pertandingan sempat berjalan sama kuat, namun pada akhirnya Bologna mampu membuktikan sebagai yang terbaik dengan mencuri poin di markas lawan.

Hasil ini menggagalkan upaya Roma merebut posisi empat besar dari tangan Atalanta. Giallorossi masih di posisi kelima dengan tetap mengumpulkan 39 poin. Atalanta yang sama perolehan poinnya dengan Roma, berpotensi melebarkan jarak jadi tiga angka apabila berhasil memenangkan laga akhir pekan ini. 

Ada pun Bologna, berkat hasil positif ini, mereka sekarang menembus zona Liga Europa atau posisi keenam dengan menghimpun 33 poin dari 23 pertandingan berlalu.

Kreasi Musa Barrow dilanjutkan dengan apik oleh Riccardo Orsolini di menit ke-16 untuk membuka keunggulan bagi Bologna. Namun, keunggulan ini tidak bertahan lama.

Di menit ke-22, skema serangan Roma gagal diantisipasi dengan sempurna oleh Stefano Denswil sehingga bola masuk ke gawang timnya sendiri.

  • Bagikan