Rilis Secara Live, Xiaomi Siap Pasarkan Mi 10

  • Bagikan
Rilis Secara Live, Xiaomi Siap Pasarkan Mi 10 xiaomi 10

detaktekno – Xiaomi saat ini tengah bersiap akan merilis smartphone seri flagship terbarunya yaitu Mi 10. Smartphone flaghsip keluaran Xiaomi tersebut rencananya akan diluncurkan pada 13 Febuari besok. Dengan dirilisnya Mi 10 tentu saja menjadi penerus dari flagship seri sebelumnya, yaitu Mi 9.

Dimana pada peluncuran kali ini Xiaomi hanya akan menayangkanya secara Online.

Rilis Secara Live, Xiaomi Siap Pasarkan Mi 10 twiter

Dengan adanya pengumuman ini, tentu saja menjadi kali pertama bagi Xiaomi meluncurkan sebuah produk smartphone mereka hanya lewat online. Karena perilisanya ini, ada beberapa rumor yang berkembang di masyarakat yang mengatakan jika ini mungkin imbas dari penyebaran virus Corona yang tengah menyerah China. Namun informasi ini masih belum jelas kebenaranya.

Walaupun begitu, Xiaomi melalui akun twitter miliknya juga mengunggah sebuah undangan resmi. Undangan tersebut berupa undangan perilisan Mi 10 secara offline pada MWC 2020 pada 23 Februari mendatang, bertempat di Barcelona, Spanyol.

Dilansir dari GSMArena, Senin (10/2/2020) hal ini bisa saja terjadi karena pada 13 Februari mendatang adalah acara perilisan untuk region China. Sedangkan pada 23 Februari merupakan peluncuran Mi 10 secara global.

Untuk spesifikasi, Mi 10 dan Mi 10 pro akan dirilis menggunakan chipset buatan Qualcomm kelas tertinggi, yaitu snapdragon 865. 

Untuk kamera, Mi 10 series akan dibekali dengan kamera 108 MP yang memiliki kemampuan 5x optical zoom.

Mi 10 juga akan membawa baterai dengan kapasitas 4.500 mAh yang memiliki teknologi pengisian cepat 48W. 

Pada seri pro, Xiaomi akan membekalinya dengan kapasitas baterai yang lebih besar, yaitu 5.250 mAh dengan teknologi pengisian cepat hingga 66W.

Baca juga:  Realme Narzo Dibanderol Rp 2,799 Juta, Ini Spesifikasinya
  • Bagikan