Spesifikasi Vespa Piagio Primavera 2019

  • Bagikan
Spesifikasi Vespa Piagio Primavera 2019 vespa

detaktekno, Motor– Seperti yang kita ketahui bersama, harga motor matic Vespa memang sangat mahal. Padahal apabila kita membeli motor Jepang dengan kapasitas mesin yang sama, maka harganya cuma setengahnya saja. Inilah keistimewaan motor asal Italia tersebut. Pasalnya merek Vespa dikenal sebagai merek prestisius yang secara tak langsung membuat produknya terasa lebih eksklusif dibandingkan motor Jepang yang terkesan lebih pasararan.

Penjualan motor Vespa di Indonesia juga terus meningkat. Padahal harga motor matic Vespa dibanderol melebihi 30 Juta Rupiah. Alasan banyak orang membeli motor Vespa adalah karena desainnya.

Vespa menawarkan motor matic dengan desain stylish dan elegan yang tak akan didapatkan apabila membeli motor Jepang. Di Indonesia sendiri ada banyak sekali motor matic Vespa yang dipasarkan secara resmi, dan salah satunya adalah Vespa Primavera 150.

Motor Vespa Primavera 150 dilepas kepasaran dengan harga melebihi 40 Juta Rupiah. Harganya lebih mahal dibandingkan Vespa S ataupun Vespa LX. Sebanding dengan itu, Vespa Primavera menawarkan mesin berkapasitas lebih besar dan sudah dilengkapi beragam fitur canggih.

Dimana kapasitas mesinnya sebesar 154.8cc dan sudah menggunakan teknologi Injeksi. Kapasitanya memang tak terlalu besar, namun membuat Vespa Primavera semakin nyaman dikendarai.

Kelebihan utama Vespa Primavera 150 bukanlah pada mesinnya, melainkan desainnya. Motor ini memiliki desain stylish yang memadukan antara tampilan retro dan modern. Vespa Primavera 150 juga cocok untuk pengendara pria ataupun wanita.

Desainnya memang sulit tertandingi oleh motor matic lainnya, jadi bagi masbro yang mencari motor matic stylish, maka Primavera merupakan pilihan paling tepat. Nah sebelum membelinya,

Silahkan simak terlebih dahulu informasi spesifikasi dan harga Vespa Primavera 150 berikut ini.

1. DESAIN
Baca juga:  Mengenal Sistem Bahan Bakar Pada Sepeda Motor
  • Bagikan