Honda Tanggapi Akan DiLuncurkannya Suzuki XL7

  • Bagikan
Honda Tanggapi Akan DiLuncurkannya Suzuki XL7 suzuki xl7 indo

detaktekno, Otomotif – Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang sedang berencana untuk menghadirkan satu lagi mobil 7 penumpang dengan basic Suzuki Ertiga. Namun siapa sangka sang LSUV 7 seater tersebut kini sudah hadir di Indonesia meskipun belum dirilis secara resmi.  Secara modelnya sama persis dengan Suzuki XL6 yang ada di India.

Dan Suzuki memang pas banget menghadirkan Suzuki XL7 dengan kapasitas 7 penumpang untuk Indonesia. Hal ini karena di Indonesia memang lebih familiar dengan mobil 7 penumpang dibanding 6 penumpang. Menariknya lagi harga Suzuki XL7 Indonesia tergolong cukup terjangkau, Terdapat 3 tipe/varian dari Suzuki XL7 versi Indonesia ini.

  • Mulai dari Suzuki XL7 Zeta yang merupakan tipe terendah
  • Suzuki XL7 Beta sebagai tipe menengah dan yang paling tinggi adalah Suzuki XL7 Alpha
  • Tipe terakhir ini sekaligus menjadi yang paling mahal dibandingkan yang lainnya. Karena dari segi fiturnya jauh lebih banyak dan lengkap. Selain itu dari segi penampilan juga lebih gagah layaknya sebuah Sport Utility Vehicle (SUV)

Honda Tanggapi Akan DiLuncurkannya Suzuki XL7

Honda Prospect Motor (HPM) menanggapi rencana peluncuran Suzuki XL7 yang akan digelar di Jakarta dalam waktu dekat. XL7 menggunakan platform Ertiga yang masuk segmen low MPV.

Menurut Business Innovation & Sales Marketing Director Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy, pihaknya akan menjawab kebutuhan pasar dengan produk baru yang tidak kalah bersaing.“Nanti lihat saja apa yang akan kami keluarkan,” kata Yusak di Jakarta,

Teka-teki mobil baru Honda
Baca juga:  Begini Tandanya Kampas Rem Mobil Harus Segera Ganti
  • Bagikan