Resmi Meluncur HP Vivo V19 di Indonesia 10 Maret 2020

  • Bagikan
Resmi Meluncur HP Vivo V19 di Indonesia 10 Maret 2020 vivov19 1

detaktekno – Sudah memasuki tahun ke-6 di Indonesia dan tahun 2020 menjadi tahun penting bagi Vivo untuk mempertahankan kekuatannya di pasar Indonesia. Vivo juga menunjukkan perkembangannya di berbagai aspek mulai dari kapasitas produksi, jangkauan pasar dan program layanan purna jual. Menurut IDC Q3 2019, Vivo telah mencapai posisi 2 teratas merek ponsel di pasar Indonesia.

Untuk mempertahankan pasar tersebut, Vivo akan secara resmi meluncurkan produk terbarunya pada ponsel V series terbaru yakni Vivo V19. V series sebagai seri unggulan Vivo di Indonesia telah mewujudkan lompatan inovasi Vivo yang diimplementasikan pada fitur kamera, estetika desain, dan serangkaian fitur pintar lainnya yang ada pada ponsel V series.

Vivo pun telah mengkonfirmasi kehadiran V19 pada 10 Maret 2020 mendatang. Ponsel ini akan hadir dengan serangkaian fitur menonjol seperti 32MP Super Night Selfie, AI Quad Camera, dan layar luas yang dinamakan ultra O screen.

“Kami sangat antusias menyambut momen peluncuran Vivo V 19 di tanggal 10 Maret ke depan sebagai bentuk komitmen kami untuk pasar Indonesia. Ini juga menjadi pembuka lebih banyak kejutan Vivo di tahun ini,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangannya, dilansir dari detikcom Rabu (4/3/2020).

Sebagai informasi, Vivo V 19 akan menjadi produk pembuka yang direncanakan untuk diluncurkan pada tahun 2020 kali ini. Bocoran yang diterima sebelumnya, Vivo V 19 akan menampilkan kamera depan yang tertanam dengan layar. Kamera tersebut berada di pojok kanan atas. Wujud penuh dari bagian V19 pun terungkap melalui teaser yang dibagikan akun YouTube resmi Vivo Indonesia yang menampilkan artis Jessica Mila dan penyanyi Afgan.

Kamera belakang dari V19 ini juga sempat terlihat yang menunjukkan adanya tiga modul lensa. Ketiga kamera tersebut tersusun secara vertikal dalam bingkai berbentuk persegi. Meski demikian belum ada informasi berapa besaran piksel yang dimiliki setiap kameranya.

Untuk spesifikasi lebih jelasnya tentang vivo v19, kita tunggu dalam acara perilisan pada 10 Maret 2020 mendatang!

Baca juga:  Apple umumkan sistem operasi iOS 14 terbaru, Apa saja fiturnya?
  • Bagikan