Perusahaan Elektronik Tiongkok Siap Meluncurkan Smartphone King Kong CS

  • Bagikan
Perusahaan Elektronik Tiongkok Siap Meluncurkan Smartphone King Kong CS cubot king kong
Cubot King Kong CS. Foto : Gizmochina

detaktekno, Gadget – Ditengah merebaknya virus corona tak menyurutkan perusahaan elektronik asal Tiongkok untuk meluncurkan produk baru dari smartphone terbarunya setelah Cubot X20 Pro, smartphone terbaru mereka yakni King Kong CS.

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (25/3), Cubot King Kong CS akan diluncurkan pada April mendatang. Ponsel ini akan ditawarkan dengan harga terjangkau 99 USD AS atau sekitar Rp1,6 juta.

Walaupun dibanderol dengan harga di bawah Rp 2 juta, ponsel ini dikabarkan akan menggunakan spesifikasi yang mumpuni yang bakal bersaing di jajaran ponsel kelas harga 2 jutaan.

Sayangnya, Cubot tidak membeberkan terkait spesifikasi yang akan dibawa. Informasi spesifikasi disampaikan setelah peluncuran nanti.

Cubot King Kong CS terlihat lebih premium karena hadir dengan layar berjenis IPS berukuran 5,0 inci HD. Layar tersebut juga sudah mendapatkan dukungan sertifikasi IP68.

Baca juga:  Apa Itu Cache? Cache adalah...

Menariknya, ponsel ini diklaim tahan terhadap apapun seperti air, debu, hingga tahan banting cocok untuk para pengguna yang beraktivitas outdoor.

Terlebih lagi ponsel ini dibekali dengan baterai 4400 mAh yang membuat perangkat terisi daya lebih lama. serta dukungan kartu dual-SIM dan slot memori yang dapat diperluas.

Smartphone ini digadang-gadang bakal menggunakan sistem Android terbaru yakni Android 10. Smartphone ini akan menyertakan semua fitur utama dari iterasi Android terbaru termasuk

Live caption, smart reply, sound amplifier, gesture navigation, dark theme, privacy controls, location controls, security updates, mode fokus, dan banyak lagi.

Fitur yang itu diyakini telah mendapatkan peningkatan dan lebih canggih dari pendahulunya.

Baca juga:  3 Cara Kreatif Dalam Menggunakan USB OTG

Banyak yang mengharapkan ponsel ini akan hadir lebih kokoh dan tahan lama sesuai dengan nama julukannya King kong. (jpnn)

  • Bagikan