Gagal ke Inter Milan, Olivier Giroud Ungkap Alasan Tak dilepas Chelsea

- Bola
  • Bagikan
Gagal ke Inter Milan, Olivier Giroud Ungkap Alasan Tak dilepas Chelsea Striker Prancis Olivier Giroud
Striker Prancis Olivier Giroud merayakan golnya ke gawang Moldova saat lanjutan Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stade de France in Saint-Denis. FRANCK FIFE / AFP

detaktekno, Bola – Olivier Giroud mengakui ingin meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari. tetapi striker internasional Prancis ini masih harus bertahan pada Stamford Bridge.

Giroud gagal mendapatkan tempat reguler dalam skuad Frank Lampard pada musim ini. Lampard lebih percaya kepada Tammy Abraham sebagai ujung tombak serangan the Blues tersebut.

Pemain berusia 33 tahun itu pun mengungkapkan keinginannya pindah klub pada Januari kemarin. Namun hal itu gagal terwujud karena Chelsea belum mendapatkan penggantinya.

Giroud mengalami masa enam bulan yang berat, itulah sebabnya ia ingin perubahan suasana untuk kembali bermain dan ada di lapangan, jadi ia akan mencoba pergi.

“Saya melakukan semua yang saya bisa, tetapi Chelsea tidak ingin membiarkan saya pergi karena kondisinya adalah bahwa mereka harus mendapatkan pengganti,” ungkapnya

Baca juga:  PSG Minta 175 Juta Euro Tunai Untuk Neymar

“Pada 31 Januari, saya masih berharap bahwa saya akan pergi. Saya sangat kecewa, tetapi Saya akan mengatakan itu pada pagi berikutnya, saya akan melupakannya.”

Giroud mengungkapkan bahwa sejumlah klub di seluruh Eropa termasuk Inter Milan, Lazio dan rival Liga Premier Chelsea, Tottenham Hotspur berminat kepadanya.

“Bahwa semua orang tahu proyek olahraga yang paling menarik bagi saya adalah di Inter Milan. Masalahnya adalah bahwa itu berlarut-larut.”

“Masalah soal Inter, saya telah berbicara dengan (Antonio) Conte di telepon dan dia mengenal saya sejak dia di Chelsea, setelah menjadi pelatih yang membawa saya ke sini.”

“Ia lebih menyukai profil saya sebagai pemain, jadi itu merupakan keuntungan, ditambah Inter akan berada di Liga Champions [tahun depan] dan itu adalah klub besar,” ujarnya

Baca juga:  Karim Benzema Tak Berencana Pensiun di Real Madrid, Terus di Mana?

“Saya akan pergi menemui Frank Lampard di kantornya pada tiga atau empat hari terakhir jendela transfer setiap pagi untuk mencoba menemukan solusi.”

“Dia memberiku kesempatan, dan saya mengambilnya. Pada akhirnya, Lampard membutuhkanku,” ungkapnya. (cakaplah)

  • Bagikan