Cara mengaktifkan dan menggunakan Dual Earphones di realme UI

- Tips
  • Bagikan
Cara mengaktifkan dan menggunakan Dual Earphones di realme UI realme tips 1

detaktekno, Tips – Setelah update Android 10 tampilan UI realme tambah makin keren dan ciamik, Saya yakin banyak dari Anda sudah menikmati fitur-fitur kerennya bersama Android 10 di perangkat Anda.

Nah, kali ini saya akan membahas satu fitur unik, Yaitu tentang fitur Dual Earphones. Dual Earphones adalah fitur di mana Anda dapat membagikan audio Anda kepada orang lain melalui opsi berikut – Speaker Ponsel, Perangkat Audio Kabel dan Perangkat Audio Bluetooth. 

Sekarang fitur ini dapat digunakan dalam dua skenario:

  1. Bahwa kedua pengguna berbagi audio yang sama dengan cukup jelas 
  2. Pengguna Bluetooth mendapatkan audio telepon dan pengguna Wired dapat mendengarkan audio media. Misalnya, ini dapat dilakukan ketika teman Anda mendengarkan musik di ponsel Anda saat Anda menerima panggilan atau apa pun itu.

Mari kita aktifkan ini sekarang!

Silahkan ikuti langkah berikut ini untuk mengaktifkan Dual Earphones 

1. Buka Pengaturan lalu buka Pengaturan Bluetooth. Hubungkan ke perangkat audio Bluetooth Anda sekarang, realme Buds Air dalam hal ini.

Cara mengaktifkan dan menggunakan Dual Earphones di realme UI realme 2

2. Kembali ke Pengaturan dan sekarang lanjutkan ke bawah dan pilih realme Lab . Awalnya Dual Audio Menu akan berwarna abu-abu, itu karena Anda belum menghubungkan perangkat audio kabel Anda. Jadi tolong sambungkan perangkat audio kabel Anda sekarang.

Cara mengaktifkan dan menggunakan Dual Earphones di realme UI realme 3

 

3. Setelah Anda menghubungkan kedua perangkat, Wired dan Bluetooth, Anda akan melihat opsi Audio Mode Ganda, klik untuk masuk lebih jauh. Sekarang, aktifkan Audio Mode Ganda.

Cara mengaktifkan dan menggunakan Dual Earphones di realme UI realme 4

4. Beri tanda centang pada daftar perangkat. Seperti yang Anda lihat, perangkat Bluetooth ( realme Buds Air ) dan earphone Kabel diperiksa . 

Cara mengaktifkan dan menggunakan Dual Earphones di realme UI realme 5

Sekarang buka pemutar musik apa saja dan mulailah memainkan musik favorit Anda secara dual mode.

Sebelum Anda meninggalkan tampilan interface, saya sarankan meninggalkan sejenis di lab itu sendiri sehingga para developer mendapatkan Feedback positif dari Anda. (realme)

Baca juga:  Cara Mematikan Notifikasi Website di Smartphone dari Browser Chrome
  • Bagikan