VPS HOSTING
VPS HOSTING

Calon Pengganti Messi Paling Ideal, Neymar disarankan Segera Balik ke Barcelona

  • Bagikan

detaktekno, Bola– Bintang PSG, Neymar menemukan anjuran buat kembali ke Barcelona pada jendela transfer terdekat karna dia merupakan calon pengganti Lionel Messi yang sangat sempurna.

Neymar meninggalkan Barcelona pada 2017 lalu untuk menerima pinangan PSG dengan bayaran transfer menggapai 222 juta euro, buatnya jadi pemain termahal di dunia.

Dikala itu kabarnya Neymar memilah untuk meninggalkan Barcelona sebab ia ingin lepas dari bayang- bayang Messi yang memang senantiasa jadi tokoh sentral di skuad Blaugrana.

Support Mazinho

Semenjak masa lalu gosip kembalinya Neymar ke Barcelona mengemuka. Apalagi pada masa panas lalu sempat terjalin drama walaupun pada kesimpulannya Neymar bertahan di Paris.

Saat ini jelang dibukanya jendela transfer pemain, Neymar kembali dirumorkan balik ke Barcelona. Hal tersebut mendapat support dari eks pemain tim nasional Brasil, Mazinho.

” Barcelona bakal bahagia bila ia dapat kembali besok. Ia ialah pengganti Messi yang natural. Tidak terdapat pemain lain yang dapat mengambil alih Messi,” ucap Mazinho kepada Radio Marca.

Misi Barcelona

Mencari pengganti Lionel Messi bakal jadi tugas berat untuk Barcelona dalam sebagian masa ke depan. Karena, pemain semacam Lionel Messi bakal meninggalkan lubang yang besar untuk klub asal Catalan.

Pada masa 2019/ 2020, kala umur Lionel Messi telah tiba 32 tahun, ia masih jadi tulang punggung klub. Lionel Messi jadi pencetak gol sekalian assist sangat banyak untuk Barcelona.

Barcelona pasti telah mempersiapkan rencana jangka panjang menyusul semakin uzurnya Lionel Messi. Tidak hanya Neymar, dikala ini Barcelona pula dikabarkan tengah mendekati Lautaro Martinez. (cakaplah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *