VPS HOSTING
VPS HOSTING

Perpanjang Kontrak, Juventus Ingin Kontrak Seumur Hidup Paulo Dybala

  • Bagikan
Perpanjang Kontrak, Juventus Ingin Kontrak Seumur Hidup Paulo Dybala paulo dybala @instragram
paulo dybala @instragram

detaktekno, Bola – Sempat menurun dan sekarang bangkit lagi, Paulo Dybala saat ini jadi pemain berarti bagi Juventus. Apalagi Bianconeri ingin membuat pemain asal Argentina itu bertahan hingga usia memisahkan.

Menilik kembali ke belakang, Dybala direkrut dari Palermo pada tahun 2015. Juventus lumayan berani untuk menggelontorkan uang sejumlah 40 juta euro agar Dybala dapat mendarat di Turin pada saat itu.

Tetapi keputusan mereka tepat. Dybala jadi permata untuk Juventus. Selama 3 musim, pemain berusia 26 tahun tersebut bermain dengan sangat gemilang di lini depan Bianconeri.

Sayang performanya menurun ekstrem di masa 2018/ 19 kemarin. Dia kandas memberikan kontribusi terbaiknya, acapkali dicadangkan oleh Massimiliano Allegri, hingga dirinya hampir dijual pada musim panas lalu.

Juventus Mau Perpanjang Kontrak Dybala

Dari berita yang tersebar, Dybala sesungguhnya telah memperoleh tawaran dari bermacam klub besar. Tottenham serta Manchester United merupakan 2 tim yang meminati dirinya pada waktu itu.

Untungnya, Dybala menolak seluruh tawaran yang ada di hadapannya. Dia juga bertahan di Juventus dan saat ini jadi salah satu pemain yang sulit buat digantikan sesudah Cristiano Ronaldo.

Belum lama tersebar berita jika Juventus mau menambah masa abdi Dybala. Sebagai informasi, kontraknya bakalan berakhir pada tahun 2022 serta Juventus ingin mengikat Dybala lebih lama dari yang saat ini.

Rancangan Kontrak Seumur Hidup

Tuttosport memberi tahu jika Juventus sedang melakukan pembicaraan dengan Dybala guna mewujudkan perpanjangan kontrak itu. Juventus juga siap membayarnya dengan gaji sebesar 7 juta euro per tahun.

Laporan tersebut tidak menyediakan informasi seputar durasi kontrak anyar yang ditawarkan Juventus. Tetapi lebih jauh, pihak klub disebut mau mengikat Dybala seumur hidup.

Rencananya cukup sederhana. Juventus bakalan menaikkan gaji Dybala setiap musim yang akan datang. Setelah itu terdapat pula bonus- bonus tertentu untuk si pemain yang bisa didapatkan di masa depan. (bola.net)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *