Juventus Hubungi Zinedine Zidane, Masih Berminat?

  • Bagikan

detaktekno, Bola – Juventus dikabarkan masih berharap mendapatkan tanda tangan Zinedine Zidane. Kendati perjalanan pelatihnya yang saat ini, Maurizio Sarri, belum berlangsung genap satu tahun.

Klub berjuluk Bianconeri tersebut telah kesekian kali dikaitkan dengan Zinedine Zidane. Mengingat kalau pria asal Prancis tersebut sempat memperkuat Juventus semasa bermain beberapa tahun silam.

Nama Zidane pernah santer diberitakan bakal ke Juventus pada tahun 2019 lalu. Kala itu, dia disebut- sebut hendak mengambil alih Massimiliano Allegri yang tengah tersudut oleh desakan mundur dari publik.

Tetapi pada kesimpulannya, Zidane memutuskan untuk kembali ke dekapan Real Madrid. Sedangkan Juventus, beberapa bulan berselang, memilah Maurizio Sarri sebagai suksesor dari Allegri yang memutuskan pergi di akhir musim.

Juventus Tebar Sinyal ke Zidane

Perjalanan Juventus bersama Sarri sebenarnya tidak buruk. Mereka masih mempunyai harapan yang sangat besar untuk meraih treble pada musim ini.

Tetapi bukan berarti Juventus jadi tidak meminati jasa Zidane. Menurut laporan Ie10sport. com, Juventus sudah mengirimkan sinyal ketertarikan mereka ke perwakilan Zidane secara langsung.

Belum lama ini, tersebar berita kalau Zidane sedang gerah di Real Madrid. Hubungannya dengan Florentino Perez selaku presiden klub dikabarkan merenggang karna perbedaan visi misi.

Zidane Berjodoh dengan Liga Champions

Dapat dikatakan kalau Zidane, seperti halnya Cristiano Ronaldo, cukup berjodoh dengan Liga Champions. Ya, pria berusia 47 tahun itu sempat menjuarai ajang bergengsi tersebut 3 kali dalam rentang waktu 2 setengah musim saja besama Los Merengues.

Apalagi prestasi tersebut sukses dia miliki dalam waktu yang tergolong pendek, yakni 2 setengah tahun. Torehan itu menutup perjalanan awal Zidane dengan Real Madrid, sebelum akhirnya kembali beberapa bulan berselang.

Juventus sangat menginginkan trofi tersebut. Kehadiran Cristiano Ronaldo pada tahun 2018 seakan meyakinkan intensitas mereka untuk mengakhiri paceklik trofi Liga Champions yang telah lama tidak mereka dapatkan.

Pada musim ini, mereka masih mempunyai kans buat jadi juara. Tetapi keraguan yang sangat besar mencuat sehabis Bianconeri tumbang atas Lyon di leg awal. Pertemuan kedua belum dapat diselenggarakan karna pandemi virus Corona membuat Liga Champions wajib ditunda untuk sementara. (ckp)

  • Bagikan