VPS HOSTING
VPS HOSTING

Skuat Barcelona Mau Terima Neymar dengan Satu Syarat, Apa Itu?

  • Bagikan

detaktekno, Bola– Skuat Barcelona dikabarkan siap membuka pintu untuk kepulangan Neymar bila pemain asal Brasil tersebut bersedia penuhi satu persyaratan. Apakah itu?

Neymar dan Barcelona telah berhubungan semenjak musim panas kemarin. Apalagi kedua klub pernah mengkonfirmasi jika proses perundingan tengah berjalan. Sayangnya, transfer tersebut tidak terwujud hingga bursa transfer ditutup.

Permasalahan utamanya merupakan harga. Neymar telah melaporkan kepada kedua klub kalau dirinya mau kembali ke Camp Nou. Tetapi PSG masih menganggapnya sebagai penggawa penting serta enggan melepasnya di bawah harga pembelian.

Sebagaimana dikenal, PSG merekrut Neymar dari Barcelona dengan harga 222 juta euro pada tahun 2017 lalu. Angka tersebut membuat dirinya jadi pemain termahal di dunia hingga saat ini.

Ketentuan Supaya Neymar Dapat Kembali

Dikarenakan Barcelona telah mengeluarkan banyak uang untuk memperoleh Antoine Griezmann, dan PSG enggan menerima pertukaran pemain, walhasil transfer tersebut urung terjadi. Namun Barcelona tidak menyerah.

Mereka dikabarkan bernazar untuk membawanya kembali ke Camp Nou saat bursa transfer selanjutnya dibuka. Klub berjuluk Blaugrana itu juga telah mempersiapkan sebagian nama seperti Griezmann, Samue Umtiti, sampai Philippe Coutinho untuk dikorbankan.

Mundo Deportivo bahkan memberi tahu jika Neymar telah berbicara dengan sebagian pemain di Barcelona Mengenai reuni di Camp Nou. Tetapi mereka tidak serta merta dapat menerima kepulangan Neymar.

Terdapat satu persyaratan yang diresmikan oleh Gerard Pique dkk. Yakni pemain berusia 28 tahun itu wajib mengubah perilakunya terlebih dulu saat sebelum menginjakkan kaki di Spanyol lagi.

Perilaku Neymar Tidak Disenangi

Neymar terbilang cukup sering mengeluh soal perlakuan keras yang dia miliki dari pemain lain selama di PSG. Dan pemain Barcelona, seperti yang dilaporkan, tidak senang dengan perilaku semacam itu.

Permasalahan seperti itu yang kemudian ditegaskan oleh penggawa Barcelona kepada Neymar. Tidak cuma itu, Neymar pula diminta untuk minta maaf kepada fans atas kepergiannya di tahun 2017 lalu.

Neymar juga disebut sudah sangat ingin kembali ke Camp Nou. Apalagi demi kepulangannya dapat terjadi, dia siap menerima pemangkasan gaji dengan jumlah besar bila dibanding dengan apa yang dia terima di Paris. (bola)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *