VPS HOSTING
VPS HOSTING

Inter Milan Ganggu Upaya Juventus Memulangkan Paul Pogba

  • Bagikan
Inter Milan Ganggu Upaya Juventus Memulangkan Paul Pogba paul pogba
Paul Pogba (AFP)

detaktekno, Bola – Upaya raksasa Serie A, Juventus, untuk memulangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba, ke Turin mendapatkan rintangan. Paul Pogba saat ini dikabarkan juga jadi sasaran transfer dari Inter Milan, yang juga merupakan rival Juventus di Serie A.

Semenjak musim panas 2019, banyak spekulasi tersebar menimpa masa depan Paul Pogba. Si gelandang dirumorkan sudah tidak bahagia di Manchester United sehingga ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Juventus disebut- sebut sebagai salah satu kandidat kokoh pelabuhan karier Pogba selanjutnya. Pemain Timnas Prancis itu sangat mencintai klub asal Turin tersebut serta bertekad untuk kembali ke sana.

Tetapi, Tuttosport mengklaim Juventus saat ini mempunyai pesaing yang serius untuk jasa Paul Pogba. Mereka wajib bersaing dengan Inter Milan yang juga mendambakan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Inter Milan Perlu Gelandang Berkualitas

Menurut laporan tersebut, Inter Milan mengincar jasa Paul Pogba untuk menguatkan lini tengah mereka. Antonio Conte memang tengah mencari gelandang bermutu.

Dia perlu pemain yang dapat menghadirkan dimensi baru dalam lini tengah Nerazzurri.

Conte sendiri telah sempat melatih Pogba dikala dia masih menangani Juventus dan tahu betul keahlian si gelandang. Untuk itu dia mau Pogba turut bergabung dengannya di Inter Milan pada musim depan.

Menurut laporan tersebut, Inter milan telah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Pogba di musim panas nanti. Manajemen Nerazzurri diberitakan telah mulai mengontak manajemen Manchester United. Mereka telah menanyakan ketersediaan Pogba di musim panas nanti.

Manchester United diberitakan siap menjual Pogba ke Inter bila mereka bersedia membayar sekitar 150 juta pounds di musim panas nanti.

Kontrak Pogba di Old Trafford akan berakhir di musim panas tahun 2021. Akan tetapi, United memiliki opsi untuk menambah otomatis kontrak Pogba sampai 2022.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *