Joan Mir Teken Kontrak Baru di Suzuki hingga 2022

  • Bagikan
Joan Mir Teken Kontrak Baru di Suzuki hingga 2022 Alex Rins dan Joan Mir 1

tekno, MotoGP – Suzuki kembali memperpanjang kontrak pembalapnya. Sehabis Alex Rins, Joan Mir juga menyusul meneken perpanjangan kontrak berdurasi 2 tahun yang membuatnya tetap bersama Suzuki Ecstar sampai 2022.

Joan Mir, yang berusia 22 tahun, jadi pembalap keenam yang sudah mengamankan posisinya untuk balapan MotoGP musim depan.

” Saya dengan bahagia mengumumkan akan lanjut bersama Suzuki untuk musim 2021 serta 2022,” kata Mir, seperti dikutip Crash, Sabtu( 2/ 5/ 2020).

” Saya sebenarnya lebih suka mengumumkannya pada suasana yang berbeda, dikala balapan, tetapi beginilah yang terjadi. Saya akan tetap menggunakan warna ini minimal buat 3 tahun kemudian. Terima kasih kepada Davide Brivio( manajer tim Suzuki) atas support mereka dan telah percaya kepada saya.”

” Kami semakin berkembang di tiap balapan serta tes. Saya rasa kami memiliki kemampuan sangat bagus. Saya berharap terus berkembang musim ini serta menampilkan lebih baik laga pada 2 musim selanjutnya. Harapan saya terletak di puncak bersama Suzuki, jadi salah satu pembalap papan atas di MotoGP,” kata Mir.

Joan Mir meyakini kans Suzuki menembus persaingan di papan atas MotoGP sangat terbuka.

” Saya rasa kami dapat mencapainya, itulah kenapa saya memilih Suzuki, yang memberi saya peluang gabung MotoGP setelah hanya satu tahun di Moto2,” imbuh Joan Mir.

Tim Muda dengan Pembalap Tangguh

Manajer tim Suzuki, Davide Brivio, mengaku sangat bahagia menggapai konvensi perpanjangan kontrak dengan Joan Mir.

” Dengan memilikinya kami sudah memenuhi lineup buat 2 tahun ke depan. Kami memperhitungkan Joan sebagai pembalap yang sangat bertalenta serta sangat berarti melanjutkan kerja sama buat mengambil keuntungan optimal dari pengalaman yang kami bangun bersama,” ucap Brivio.

” Kami juga berupaya tingkatkan diri. Kami juga sangat bahagia mempunyai tim muda dengan 2 pembalap yang sangat kuat seperti Alex serta Joan, yang senantiasa jadi target nyata kami.”

” Keadaan ini membuat kami dapat memandang masa depan dengan penuh percaya diri,” sambung Brivio.

  • Bagikan