VPS HOSTING
VPS HOSTING

Juventus Khawatir Gonzalo Higuain Ogah Balik ke Turin

  • Bagikan
Juventus Khawatir Gonzalo Higuain Ogah Balik ke Turin Gonzalo Higuain2

tekno, Bola – Raksasa Serie A, Juventus melalui si petinggi, Fabio Paratici mengatakan kekhawatiran bakal ditinggal pergi bomber mereka, Gonzalo Higuain pada musim panas ini.

Musim ini Higuain memilah kembali menguatkan Juventus usai musim lalu pernah ngambek serta membelot ke AC Milan dan kemudian sempat dipinjamkan ke Chelsea.

Beberapa waktu kemudian Higuain pernah memicu polemik kala dia nekat kembali ke Argentina, sementara itu di Italia tengah diberlakukan kebijakan lockdown akibat pandemi virus Corona.

Keraguan Paratici

Saat ini klub- klub Serie A, termasuk Juventus diyakini bakal segera kembali berlatih. Tetapi, Paratici merasa ragu jika Higuain bakal kembali ke skuad.

” Ketika ia pergi, secara umum ia sangat khawatir karna alasan pribadi,” ucap Paratici kepada Sky Sport Itaia tentang alasan Higuain memaksa kembali ke Argentina untuk menemani sang Ibunda yang sakit.

” Ia seseorang yang sangat sensitif. Kami sangat mencintainya, ia menjalani musim yang luar biasa, jadi kami berharap ia dapat terus bersama kami sepanjang sisa kontraknya,” imbuh Paratici.

Masa Depan Buffon, Chiellini, serta Dybala

Lebih lanjut, Paratici juga berbicara soal nasib beberapa pemain Juventus yang masa depannya tengah jadi spekulasi, mulai dari Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, sampai Paulo Dybala.

” Buffon serta Chiellini bakal bertahan serta mereka juga akan jadi bagian dari tim kami musim depan. Mereka bakal segera meneken kontrak baru,” tutur Paratici.

” Kami tengah mengusahakan perpanjangan kontraknya( Dybala). Kami mau dia jadi bagian dari klub kami selama bertahun- tahun ke depan,” tukasnya. (bola)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *