VPS HOSTING
VPS HOSTING

3 Pemain Top yang Bikin Liverpool Lebih Menakutkan Musim Depan

  • Bagikan
3 Pemain Top yang Bikin Liverpool Lebih Menakutkan Musim Depan timowerner 1
Timo Werner (AFP)

tekno, Bola – Liverpool sukses bertengger di puncak klasemen sedangkan Premier League musim 2019- 2020 ini. The Reds mempunyai kesempatan besar buat jadi juara musim ini.

Liverpool unggul 25 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City. Klub yang bermarkas di Anfield ini cuma perlu minimal 2 kemenangan lagi buat menyegel gelar juara Premier League musim ini.

Tetapi, perjalanan apik di kancah dalam negeri tidak dibarengi kiprah di turnamen Eropa. Musim ini, langkah Liverpool di Liga Champions telah berakhir.

Perjuangan tim asuhan manajer Jurgen Klopp ini terhenti di babak 16 besar kala berhadapan dengan Atletico Madrid. Liverpool tersingkir dengan skor agregat 2- 4.

Kegagalan tersebut membuat Liverpool tidak sanggup mempertahankan gelar juara turnamen antar klub sangat elite di Eropa tersebut.

Kegagalan itu juga jadi alarm, khususnya untuk Jurgen Klopp, untuk mengetahui kelemahan- kelemahan yang terdapat di tim asuhannya. Terlebih bila bukan berkaitan dengan kebutuhan pemain baru.

Liverpool diyakini bakal melakukan kegiatan di bursa transfer mendatang untuk memperbaiki kedalaman skuad. Terlebih, Klopp tidak banyak melakukan perombakan starting XI dalam skuadnya pada awal musim ini.

Jika tidak mau permainan mereka jadi mudah ditebak lawan, ada baiknya Klopp mulai memikirkan nama- nama pemain yang dapat diboyongnya ke Anfield.

Berikut 3 pemain top yang Bikin Liverpool Lebih Menakutkan pada musim depan, melansir  bolacom

Timo Werner- RB Leipzig

Lini depan Liverpool saat ini ini telah lumayan oke. Mane, Salah, dan Firmino merupakan kombinasi serangan terbaik saat ini. Namun, sektor ini masih dapat makin garang lagi. Siapa yang lebih baik dari Timo Werner?

Pemain depan RB Leipzig itu sudah dikabarkan hendak meninggalkan Bundesliga serta cenderung memilah ke Anfield dibanding ke Stamford Bridge.

Werner pemain serbaguna, dapat bermain sebagai pengganti trio di atas. Ia dapat jadi semacam opsi yang selama ini tidak dipunyai Liverpool serta keberadaannya bisa meningkatkan Liverpool.

Allan- Napoli

Gelandang asal Brasil, Allan, dikabarkan segera meninggalkan Napoli. Gelandang bertahan ini disebut- sebut sesuai dengan kepribadian Liverpool serta diprediksi bisa dengan gampang membiasakan diri dengan tim utama, lebih dari yang diperlihatkan Naby Keita sepanjang 2 tahun belum lama ini bersama the Reds.

Nilai plus lainnya, harga pemain bernama lengkap Allan Marques Loureiro ini lumayan terjangkau. Napoli cuma membanderol pemain berusia 29 tahun ini dengan harga 15 juta euro saja.

Pasti penawaran yang tidak kurang baik mengacu pengalamannya berkiprah di Eropa sepanjang ini.

Kalidou Koulibaly- Napoli

Joe Gomez sudah jadi partner yang baik untuk Virgil van Dijk, bek terbaik di dunia. Joel Matip juga tak buruk. Namun, bagaimana bila Kamu dapat mempunyai 2 bek hebat sekaligus?

Situasi semacam ini dapat didapatkan Liverpool. Napoli bersedia mendengarkan permintaan buat mendiskon harga Kalidou Koulibaly, serta si pemain juga telah siap hengkang.

Manchester United dikabarkan menginginkan jasa pemain Senegal tersebut, begitu pula Liverpool.

Kehadiran Koulibaly bisa jadi terasa tak adil bagi Gomez serta Matip, tetapi Jurgen Klopp wajib memperbaiki skuadnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *