PSG Minta 175 Juta Euro Tunai Untuk Neymar

  • Bagikan
PSG Minta 175 Juta Euro Tunai Untuk Neymar Aksi Neymar Liga Champions 2019 2020. © AP Photo
Aksi Neymar saat lawan Real Madrid di matchday 5 Liga Champions 2019-2020. © AP Photo

tekno, Bola – Barcelona memiliki rencana besar saat sebelum serangan pandemi virus corona, apalagi terbilang ambisius. Mereka ingin memulangkan Neymar dari PSG sekaligus mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Gagasannya merupakan untuk membentuk lini serang terbaik di dunia, tetapi rencana itu kacau balau. Mau tidak mau, Barca wajib memprioritaskan transfer Lautaro, karna negosiasi lebih terbuka serta harga lebih murah.

Benar, Inter Milan dikabarkan siap melepas Lautaro asal biayanya sesuai. Mereka juga meminta sebagian pemain yang dapat ditawarkan Barca sebagai bagian transfer.

Sayangnya, transfer Neymar jauh lebih rumit serta kecil kemungkinan terwujud. Kenapa? Baca sepenuhnya di bawah ini ya!

Tuntutan PSG

Melansir Sport, Barca telah menyodorkan tawaran lain untuk Neymar, tetapi tuntutan PSG sangat besar serta mustahil dipenuhi. Juara Ligue 1 itu siap melepas Neymar hanya untuk 175 juta euro tunai.

Barca– ataupun klub lain mana juga– tidak bakal sanggup menyelesaikan transfer sebesar itu tahun ini. Krisis finansial akibat virus corona tidak dapat dipandang remeh.

Sepanjang jeda tanpa sepak bola 2 bulan terakhir, Barca telah berupaya menghubungi PSG terkait kemungkinan transfer Neymar. Petinggi di Camp Nou sudah ketahui kalau Neymar ingin kembali, tetapi PSG memasang sikap keras.

Sikap PSG

Pasti Barca berupaya mencari cara menurunkan harga jual Neymar. Mereka telah menawarkan catatan pemain yang dapat diseleksi PSG sebagai bagian transfer, tetapi juara Ligue 1 itu menolak mentah- mentah.

PSG hanya mau uang, yang jelas langsung mengakhiri negosiasi kedua klub. Saat ini, keduanya tengah bersiap untuk negosiasi panjang selama berbulan- bulan.

Kabarnya FIFA serta UEFA tengah menggodok bisa jadi memperpanjang bursa transfer untuk menyesuaikan dengan keadaan pasca virus corona. Ada kemungkinan bursa transfer diperpanjang beberapa bulan hingga Januari 2021 mendatang.

Bila itu benar terjadi, maksudnya Barca dapat meminta tolong pada Neymar untuk terus menekan PSG. Yang jelas, Barca tidak berada di posisi baik dalam negosiasi ini. (bola)

  • Bagikan