Skill Yang Paling Laris Di Situs Freelancer

  • Bagikan
Skill Yang Paling Laris Di Situs Freelancer Freelancer
Designed by Freepik

Kamu pengen jadi freelancer? Coba pelajari keahlian ini, keahlian ini banyak dibutuhkan dan banyak peminatnya loh. Buat kamu yang udah kerja pun kerja freelancer juga bisa kok, hitung-hitung menambah penghasilan.

Lalu, skill dan jenis pekerjaan apa saja sih yang harus kita miliki untuk menjadi seorang freelancer, mau tau? Berikut ini skill yang paling laris di situs freelancer kali aja kamu sudah menguasai salah satunya nih dan kamu bisa mencobanya.

1. Desain

Di berbagai situs penyedia jasa freelancer, jasa sebagai desainer untuk ngebuat logo dan desain web, jasa ilustrator serta jasa CAD drawing banyak dicari, atau mungkin kamu sudah buka jasa desain nih?

Baca juga:  Rata-Rata Gaji Programmer Startup Di Indonesia

2. Coding

Skill Yang Paling Laris Di Situs Freelancer 5 Jenis Profesi IT
foto: pixabay

Di berbagai situs penyedia jasa freelancer, jasa dibidang ini cukup banyak diminati. Kamu akan dituntut untuk merancang sebuah program/web yang tidak hanya punya tampilan yang enak dipandang, tapi kuga yang unik, menarik dan efektif.

3. Editor Video

Sebuah video tidak akan jadi karya yang utuh tanpa adanya seorang editor video. Bagi kamu yang tertarik dengan keahlian ini, kesempatan untuk belajar sangat terbuka lebar, sapa tau kamu bisa jadi the next joko anwar.

4. Kepenulisan

Skill Yang Paling Laris Di Situs Freelancer 5 cara cek plagiarisme

Untuk yang terakhir ini mungkin kamu lebih mahir atau memiliki kemampuan ini. Jadi untuk kamu yang punya kemampuan menulis, baik menulis cerita, artikel atau membuat caption di media sosial, cocok banget coba jadi pekerja freelancer. Karena ternyata jasa penulis banyak dibutuhkan oleh berbagai perusahaan loh.

Baca juga:  10 Jurusan Teknik Dengan Prospek Kerja Yang Tinggi

Buat kamu yang masih ragu untuk menjadi seorang freelancer? Yuk segera kembangkan keahlian yang dibutuhkan oleh freelancer dan mulailah gapai cita-citamu untuk melakukan pekerjaan yang benar-benar kamu cintai. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu ya.

  • Bagikan