6 Situs Gratis Untuk Belajar TOEFL

- Tips
  • Bagikan
6 Situs Gratis Untuk Belajar TOEFL TOEFL English Course

Masih membahas seputar cara meningkatkan nilai TOEFL nih, So pasti dapat membantumu buat yang masih awam dengan yang namanya bahasa inggris. Karena saat ini pentingnya TOEFL menjadi salah satu syarat untuk kamu yang ingin bekerja di perusahaan yang terbilang cukup terkenal dan bergaji fantastis.

Jadi buat kamu yang ingin mendapatkan skor TOEFL yang tinggi dibutuhkan banyak informasi tentang soal-soalnya dan berikut ini mimin kasih rekomendasi 6 situs gratis untuk belajar TOEFL diantaranya:

1. English.best

6 Situs Gratis Untuk Belajar TOEFL englishbest

Situs yang satu ini menyediakan berbagai macam fasilitas seperti soal-soal latihan guide untuk pembelajaran bahasa inggris. Contoh-contoh esai yang mirip dengan esai pada tes TOEFL dan flashcard practice test juga yaitu forum untuk berdiskusi latihan-latihan soal yang disediakan juga difasilitasi dengan pemberian nial sehingga kamu bisa memperkirakan sendiri sejauh mana kemampuan TOEFL kamu.

Disamping dengan adanya tes-tes yang disediakan situs ini juga menyediakan artikel-artikel yang menjelaskan grammar secara lengkap.

Baca juga:  Ternyata Sifat Malas Bisa Menjadi Sesuatu Yang Positif Untuk Karir

2. Examenglish.com

Situs ini juga menjadi situs yang cukup populer untuk melatih kemampuan bahasa inggris dalam mempersiapkan tes TOEFL. Situs ini menyediakan informasi mengenai tempat-tempat untuk melakukan tes TOEFL.

Selain itu kamu dapat secara cuma-cuma mendapatkan pengetahuan lebih mengenai tips-tips meraih skor yang tinggi dalam tes TOEFL.

3. Testmagic.com

Situs ini menyediakan juga contoh-contoh soal latihan tes TOEFL, terutama untuk structure dan reading. Dalam situs ini terdapat 210 soal-soal contoh structure yang dibagi menjadi 10 soal per bagian.

Setelah menjawab keseluruhan soal jawaban akan langsung dinilai dan ditampilkan beserta dengan perkiraan skor TOEFL. Selain itu terdapat juga contoh mengenai beberapa topik esai pada TOEFL dan juga penjelasan-penjelasan atas pertanyaan dalam beberapa buku TOEFL.

4. Engvid.com

6 Situs Gratis Untuk Belajar TOEFL engvid

Walaupun tidak secara langsung menyediakan soal-soal TOEFL, namun situs yang satu ini menyediakan ribuan video untuk membantu kamu yang sedang berusaha meningkatkan skor TOEFL. Dalam situs ini terdapat berbagai macam video yang sudah dikategorikan berdasarkan tingkat levelnya.

Baca juga:  4 Tips Diizinkan Merantau

Yaitu level 1 untuk Beginner (pemula), level 2 Intermediate (menengah) dan level 3 untuk Advanced (lanjutan). Terdapat juga beberapa guru yang bisa kamu pilih jika menyukai gaya pengajaran guru tersebut.

Dengan total 1065 lessons dalam bentuk video tentunya kamu tidak akan pernah kehabisan bahan untuk memperdalam kemampuan bahasa inggris kamu.

5. Toeflibtcourse.com

Dalam situs ini pengunjung disediakan contoh latihan secara menyeluruh mencakup reading, speaking dan writing. Untuk bagian reading terdiri dari 4 bagian dengan 39 pertanyaan yang harus diselesaikan dalam waktu 1 jam.

Dalam bagian listening ada 6 pembicaraan yang digunakan untuk menjawab 34 pertanyaan dalam waktu 45 menit. Sementara itu pada bagian speaking kamu akan diminta respon mengenai 2 percakapan 2 lectures dan 2 pembicaraan dalam topik akademik.

Yang terakhir dalam bagian writing terdapat 2 bagian yang menguji kemampuan kamu merangkai kata dalam bahasa inggris. Karena hanya terdiri dari satu buah contoh keseluruhan tes TOEFL, ada baiknya kamu mencoba contoh tes keseluruhan ini saat sudah benar-benar belajar dan merasa yakin untuk memprediksikan nilai.

Baca juga:  Bedanya Look, Watch Dan See

Namun jika masih ingin belajar ada baiknya untuk mencoba tes yang sudah dibagi per sesi saja yang jumlahnya lebih banyak.

 6. Learn4good.com

6 Situs Gratis Untuk Belajar TOEFL learn4good

Mencapai view harian hingga sekitar 200 ribu view menjadikan situs yang satu ini menjadi situs terpopuler untuk kamu yang ingin belajar TOEFL, terutama TOEFL iBT yang dilakukan secara online maupun tertulis.

Situs ini juga menyediakan beberapa contoh tes singkat dengan pertanyaan-pertanyaan di setiap tes, serta dengan beberapa bagian latihan-latihan singkat, pertanyaan-pertanyaan dalam situs ini cukup baik untuk membantu kamu dalam mempersiapkan tes TOEFL.

Itulah 6 situs gratis untuk belajar TOEFL, setelah rutin membaca dan berlatih di situs-situs tersebut bersiaplah untuk mengambil tes untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

  • Bagikan