Perusahaan Besar Dunia Yang Bermula Dari Tempat Kecil

  • Bagikan
Perusahaan Besar Dunia Yang Bermula Dari Tempat Kecil bisnis sukses

Siapa sangka perusahaan besar yang berpengaruh di dunia ini berasal dari tempat kecil yang tak terduga. Siapakah itu? berikut ini diantaranya:

Apple

Perusahaan Besar Dunia Yang Bermula Dari Tempat Kecil sejarah apple

Perusahaan raksasa teknologi Apple, didirikan steve jobs dan steve wozniak dari sebuah garasi rumah. Dari garasi tersebut mereka berhasil memulai pengiriman komputer pertamanya, sebuah papan sirkuit bernama Apple I pada tahun 1997.

Microsoft

Perusahaan Besar Dunia Yang Bermula Dari Tempat Kecil microsoft bill gates

Microsoft Corporation didirikan tanggal 4 april 1975 oleh Bill Gate dan Paul Allen. Sebagai perusahaan software terbesar di dunia. Microsoft lahir di ruang garasi rumah Bill Gates.

Google

Perusahaan Besar Dunia Yang Bermula Dari Tempat Kecil google

Sama seperti Apple dan Microsoft, Google juga mengawali bisnisnya dari sebuah garasi kecil Susan Wojcicki di California 1998. Saat memulai merintis Google, Larry Page dan Sergey Brin masih merupakan mahasiswa PhD di University Stanford.

Harley Davidson

Perusahaan Besar Dunia Yang Bermula Dari Tempat Kecil harley davidson

Bill Harley dan Arthur Walter Davidson mulai mengembangkan sepeda motor di sebuah bengkel kecil berukuran 3 x 5 meter. Dengan perjuangan panjang, harley davidson menjadi produk yang sangat eksklusif dan klasik yang masih tetap dipertahankan sampai saat ini. Harley berhasil menjadi salah satu maskot terbaik dalam dunia motor.

Nah, jadi kamu pun bisa memulai usaha dan inovasi dari tempat-tempat kecil. Dari kamar kos, halaman belakang rumah, sebagaimana perusahaan besar di dunia saat ini yang dulunya hanya bermula di garasi atau halaman rumah.

Lakukan langkah kecil sekarang untuk membuat inovasi dan menghasilkan perubahan besar di dunia.

  • Bagikan