VPS HOSTING
VPS HOSTING

McKamey Manor, Rumah Hantu Bertema Siksaan Sadis Di California

  • Bagikan
McKamey Manor, Rumah Hantu Bertema Siksaan Sadis Di California rumah hantu

McKamey Manor adalah sebuah rumah berhantu dengan tema siksaan yang sadis di San Diego, California. Rumah hantu ini memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung.

Jika biasanya rumah hantu akan berisi banyak makhluk jadi-jadian, McKamey Manor memberikan pengalaman disiksa kepada pengunjung. Gila kan greget banget nih rumah hantu.

Rumah hantu yang dikelola sendiri oleh Russ McKamey ini memiliki hal yang cukup mengherankan. Ternyata sebelum masuk, pengunjung wajib menandatangani surat pernyataan medis. Sehingga pengunjung dipastikan sehat dan tidak ada resiko ketika masuk ke dalam rumah hantu tersebut. Nah loh gimana nih kalo mati ditempat, hmm.

McKamey Manor, Rumah Hantu Bertema Siksaan Sadis Di California McKamey Manor2

Saat masuk, pengunjung akan dibuat ketakutan dengan cara sadis dan ekstrem. Mulai dari diikat, ditampar, disiram darah, sampai dipaksa untuk makan muntahan. Semuanya dilakukan oleh aktor yang ada di rumah hantu untuk membuat pengunjung ketakutan.

Tak hanya siksaan dari para aktor, rumah hantu ini pun dilengkapi dengan efek khusus, animatronik dan hewan hidup seperti tarantula. Hasilnya, para pengunjung sukses dibuat ketakutan setengah mati.

Terlebih lagi belum ada satu orang pun yang berhasil melewati rumah hantu ini selama 8 jam. Pengunjung paling berani adalah Sarah P yang bertahan selama 6 jam dan pada akhirnya menyerah.

McKamey Manor, Rumah Hantu Bertema Siksaan Sadis Di California McKamey Manor

Untuk bisa menyelesaikan semua siksaan ini, pengunjung harus bisa percaya dan pasrah saat berada di dalam. Punya antrian sampai 24.000 orang, rumah hantu jadi destinasi pacu adrenalin bagi yang suka tantangan.

Bahkan setiap pengunjung akan direkam secara sukarela dan masuk ke dalam situs Youtube milik McKamey Manor. McKamey Manor sendiri bisa pengunjung nikmati secara gratis.

Pengunjung bisa memberikan sumbangan berupa makanan anjing yang nantinya akan disumbangkan ke operasi Greyhound. Gimana nih guys kalau ada diindonesia rumah hantu kaya begini, Kamu bakal berani coba gak?

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *