VPS HOSTING
VPS HOSTING

Top 5 Game PS 2 Pada Jamannya

  • Bagikan
Top 5 Game PS 2 Pada Jamannya top 5 game ps2

Siapa diantara kalian angkatan 90an yang pernah tergila-gila bermain console Playstation 2 alias PS 2 saat dulu? Memang console game satu ini selalu memberikan alasan untuk kita bernostalgia. Salah satunya melalui game-game legendarisnya.

Bicara mengenai Game PS 2 mimin sudah rangkum nih game apa saja yang pada Jamannya saat itu kita rela antri di rental demi memainkan game tersebut. Cekidot guys berikut ini.

1. Guitar Hero

Top 5 Game PS 2 Pada Jamannya guitar herops2

Game yang lumayan rumit dan menggunakan rokus tinggi biasanya dimainkan remaja SMP/SMA di rental. Game guitar hero menawarkan konsep seakan kita main gitar. Tidak sedikit yang mengetahui musik bagus dari game ini kan? Sweet Child O’Mine mungkin?

2. Winning Eleven

Top 5 Game PS 2 Pada Jamannya winning eleven

Pada masih ingat sama game yang satu ini? Pada jamannya game ini menjadi game kesukaan mayoritas anak di rental. Indonesia pada saat itu semangat bermain sepak bola cukup tinggi dan game ini ikut merayakan hype tersebut. Btw lagu backgroundnya enak-enak juga kan?

3. GTA San Andreas

Top 5 Game PS 2 Pada Jamannya gta san andreas

Game GTA menjadi terobosan dalam dunia PS 2 dikarenakan kompleksitas game dan misinya. Pada jamannya game ini menjadi game wajib setiap rental, karena merupakan game yang panjang banyak yang rela bermain GTA SA ini berjam-jam.

4. Naruto Ultimate Ninja

Top 5 Game PS 2 Pada Jamannya naruto ultimate

Saat itu naruto masih menemani sebelum kita berangkat sekolah dan menjadi teman sepulang sekolah di rental PS 2. Yang membuat game ini sangat laris adalah saat itu sedang ramainya anime Naruto di TV dan banyak yang terkagum dengan alur ceritanya.

5. Bully

Top 5 Game PS 2 Pada Jamannya Bully ps2

Kenakalan remaja menjadi dasar game Bully ini. Banyak yang menikmati game ini karena bisa berfantasi menjadi aktor yang overpower di sekolah. Meski begitu game ini sempat menjadi kontroversi karena kurang mendidik tapi penuh dengan kenangan.

Ada yang lebih mantap dari game yang kita cantumkan di atas?

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *