5 Trik Menjadi Impostor Terbaik Among Us

- Game
  • Bagikan
5 Trik Menjadi Impostor Terbaik Among Us among us

Ketenaran serta melonjaknya traffic game Among Us menjadi hal yang mengejutkan untuk game developer tersebut. Kenapa tidak Among Us saat ini menjadi hype para gamers dan merupakan salah satu game yang paling banyak dimainkan sekarang ini.

Dengan sistem game multiplayer yang ringan dan konsep sistem player yang dapat bekerjasama sebagai crewmates untuk mencari impostor vs player, yang berperan sebagai impostor atau penghianat dimana menjadi titik klimaks keseruan bermain game ini.

Jika kalian player yang sering ketahuan ketika dapet role impostor mimin ada tipsnya nih dikutip dari @fraggaming berikut ini 5 Trik menjadi impostor terbaik among us. Cekidot!!

1. Sabotase Strategis

5 Trik Menjadi Impostor Terbaik Among Us among us1

Impostor mempunyai kemampuan untuk sabotase. Jika kamu berada di tepi peta bersama Crewmate, kamu bisa sabotase Task di bagian tepi peta lainnya. Crewmates lain terpaksa berlari menuju lokasi kamu yang jauh dan memisahkan mereka dari Crewmate lain. Menjadi sebuah kesempatan emas untuk membunuh Crewmate tanpa diketahui.

Baca juga:  5 Game Yang Dapat Melatih Skill Programming

2. Jangan Dekat Mayat

5 Trik Menjadi Impostor Terbaik Among Us among us2

Ketika mayat sudah ditemukan, akan muncul pertanyaan siapa yang paling dekat dengan mayat? Sebagai Impostor lebih baik kamu bersembunyi di vent, ketika situasi mulai tenang dan tidak ada yang melaporkan, kamu bisa melaporkan sendiri seakan-akan kamu baru menemukan mayat tersebut.

3. Hindari Masuk Ke Vent

5 Trik Menjadi Impostor Terbaik Among Us among us3

Keahlian spesial lain dari Impostor yaitu kamu dapat masuk kedalam vent untuk bersembunyi. Sekali kamu masuk ke vent, kamu bisa keluar di vent lain di peta. Sehingga jangan gegabah memasuki vent tanpa alasan tertentu dan perhatikan kill cooldown meter kamu sebelum bertindak.

4. Pura-Pura Kerjakan Task

5 Trik Menjadi Impostor Terbaik Among Us among us4

Sebagai Impostor kamu diberikan Task/tugas palsu yang tidak dapat kamu kerjakan, maka dari itu kamu harus berpura-pura sedang mengerjakan sesuatu agar dianggap sebagai Crewmate. Task menghubungkan kabel dan mendownload file tidak menampilkan animasi khusus. Kamu tinggal berdiri di lokasi dan menunggu saja.

Baca juga:  Sejarah Game Battle Royale (PUBG)

5. Siapkan Alibi Dan Tubuh Crewmate Lain

5 Trik Menjadi Impostor Terbaik Among Us among us3

Ketika sedang berdiskusi, jangan pernah diam. Hal tersebut menjadi salah satu tanda kamu bersalah, ikut campur lah dalam perbincangan agar terlihat tidak bersalah. Lemparkan pertanyaan seperti Task apa yang kamu lakukan? atau Dimana kamu menemukan mayat?

Oh ya game ini juga tersedia di platform iOS/Android dan PC melalui steam. Buat kalian yang belum nyobain game ini, segera cobain deh. Mimin aja ketagihan, apalagi kalau dapet role Impostor hehehe.

  • Bagikan