VPS HOSTING
VPS HOSTING

Source Code Web Profil + Toko Online Codeigniter

  • Bagikan
Source Code Web Profil + Toko Online Codeigniter Source Code Web Profil

Source Code Web Profil + Toko online Codeigniter adalah modul yang digunakan untuk memperlihatkan contoh proyek yang pernah dikerjakan atau contoh karya desain & gambar (jika seseorang berprofesi sebagai desainer). dan pada modul portfolio ini juga sudah disertakan dengan label harga, serta kami juga sediakan button untuk order pada halaman portfolio sama halnya dengan fitur jual-beli pada sebuah toko online / E-commerce.

Anda bisa melihat penampakan dari modul ini di dalam folder “Screenshot Penampakan”, modul portfolio ini menggunakan Bootstrap untuk tampilannya. jadi silahkan menyesuaikan dengan template yang anda pakai.

Untuk cara pasang modul ini sangatlah gampang, tinggal copas saja file-file yang ada di dalam folder views ke masing-masing folder pada swarakalibata ci, di dalam folder views terdapat 2 folder “front end (halaman utama)” dan “back end (Halaman admin)” semua file di dalam folder front_end di copas ke folder “application/views/nama folder template” anda, selanjutnya folder “mod portfolio” didalam folder “backend” copas ke “application/views/administrator”.

Source Code Web Profil + Toko Online Codeigniter portfolio6

Selanjutnya file controller portfolio.php copas ke folder “application/controllers” dan untuk file controllers Administrator.php buka dengan text editor terlebih dahulu kemudian semua isinya mulai dari function portfolio() sampai function pemesanan detail() copas ke controller “application/controllers/administrator.php” yang ada pada swarakalibata ci anda.

Kemudian folder “foto portofolio” di dalam folder asset copas ke dalam folder asset swarakalibata ci, terakhir import database untuk table portfolio.sql dan portfolio order.sql ke database swarakalibata anda, selesai.

Server Requirements :

  • XAMPP Version 5.6.14 Recomended – 
  • Apache 2.4.4
  • MySQL 5.5.32 (Community Server)
  • PHP 5.6.14 (VC11 X86 32bit thread safe) + PEAR
  • phpMyAdmin 4.0.4
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *