VPS HOSTING
VPS HOSTING

Tutorial Membuat Stories Musik Dengan Lirik Pake Instagram

  • Bagikan
Tutorial Membuat Stories Musik Dengan Lirik Pake Instagram Instagrams

Siapa disini yang belum mencoba Instagram Stories? Kalau belum yuk kita kenalan dulu sama Instagram Stories ya.

Instagram Stories adalah cara terbaru menyampaikan pesan secara kekinian dalam bentuk cerita, teks dan video secara singkat berdurasi 15 detik. Dengan adanya fitur tersebut tentunya dapat memanfaatkan minat orang dan menginspirasi mereka yang melihatnya.

Faktanya, dari 500 juta akun yang menggunakan Instagram Stories,1 sepertiga dari cerita yang paling sering dilihat adalah postingan para pelaku bisnis, dan satu dari lima cerita mendapatkan pesan langsung dari pemirsanya.

Nah, untuk kalian pelaku bisnis atau netizen yang suka update alangkah baiknya kalian mencoba fitur stories dari Instagram ini. Untuk itu mimin udah siapin nih tutorialnya mudahnya, langsung saja simak ya tahapan membuat stories musik dengan lirik berikut:

1. Install Aplikasi Turbo VPN

Tutorial Membuat Stories Musik Dengan Lirik Pake Instagram turbo vpn

Tahap pertama yaitu kita wajib menginstal terlebih dahulu aplikasi VPN pada hp kita. Terserah aplikasi VPN apa saja yang kalian suka, namun tutorial kali ini kita menggunakan aplikasi Turbo VPN ya!

2. Aktifkan VPN

Tutorial Membuat Stories Musik Dengan Lirik Pake Instagram turbo vpn2

Nah, setelah aplikasi tersebut terinstal saat nya mengaktifkannya. Pertama pilih ikon globe pada pojok kanan atas, lalu klik Amerika Serikat.

3. Buka Insta Stories

Tutorial Membuat Stories Musik Dengan Lirik Pake Instagram instastories3

Nah saatnya membuka Insta Stories kalian, pilih background bebas asal jangan dari Perancis ya. Trus kalian klik ikon sticker dan selanjutnya pilih musik.

4. Buka Musik

Tutorial Membuat Stories Musik Dengan Lirik Pake Instagram instastories2

Tahap keempat ini, silahkan pilih musiknya tentunya bisa kalian cari juga sesuai dengan keinginan atau musik yang kalian suka.

Untuk mempercantiknya, kalian juga bisa atur efek liriknya juga dan lirik mana yang akan kalian gunakan selama 15 detik.

Tutorial Membuat Stories Musik Dengan Lirik Pake Instagram instastories

Nah, gimana mudahkan membuat Stories musik dengan lirik pake Instagram. Saat nya berkreatifitas selamat mencoba.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *