VPS HOSTING
VPS HOSTING

Mengenal ChatAja, Aplikasi Chatting Buatan Anak Bangsa

  • Bagikan
Mengenal ChatAja, Aplikasi Chatting Buatan Anak Bangsa Chataja

Indonesia ternyata punya aplikasi pesan instan sendiri, namanya ChatAja. ChatAja merupakan Aplikasi chatting buatan anak bangsa ini tak kalah canggih dengan whatsapp atau Telegram.

Platform ini telah beroperasi sejak Maret 2019 dan pertama kali meluncur dengan nama Kiwari Chat, yang kemudian berubah menjadi ChatAja per Oktober 2019.

Seperti aplikasi pesan instan lainnya, ChatAja memiliki banyak fitur unggulan yang menjadikan aktivitas bertukar pesan lebih seru diantaranya adalah:

1. Chat Group

Tetap terhubung bersama banyak orang di grup keluarga, kantor, dan grup pertemanan kamu. Dengan Chat Group, kamu dapat mengirim dokumen, foto, video, atau pun lokasimu ke ratusan orang sekaligus.

2. Cloud Native

Semua file dan riwayat percakapan secara otomatis disimpan dalam cloud system ChatAja. Hanya memerlukan sedikit storage penyimpanan smartphone dan tidak perlu backup data terus menerus, sangat mudah!

3. Berkas Rahasia

Takut file yang kamu kirim itu bisa dibajak sama orang lain? Tenang tak perlu khawatir, dengan fitur ini kamu dapat mengirim file terenkripsi yang hanya bisa diakses setelah mendapat kode verifikasi.

4. File Management

Tidak perlu ribet-ribet scroll di laman chat, dengan File Management kamu dapat mengakses foto, video, dokumen, ataupun link yang pernah kamu kirim di satu tempat dengan mudah.

5. Jelajah

Nikmati konten gratis seperti berita, mini games, curhat dengan psikologis berlisensi, dan lain-lain melalui berbagai akun resmi yang ada di ChatAja. Selain itu, kamu juga dapat menciptakan chatbot untuk keperluan apapun.

Nah, gimana apakah kamu sudah ada yang menggunakan aplikasi ChatAja? Kalau belum, cobain yuk download aplikasinya di Google Play Store atau AppStore.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *