VPS HOSTING
VPS HOSTING

Efek Kemenangan Joe Biden di Pilpres AS 2020 Pada Dunia Teknologi

  • Bagikan
Efek Kemenangan Joe Biden di Pilpres AS 2020 Pada Dunia Teknologi JoeBiden

Kemenangan Joe Biden dalam Pilpres AS 2020 disambut para pesohor teknologi yang langsung membanjirinya dengan ucapan selamat. Mulai dari COO Facebook Sheryl Sandberg, CEO Amazon Jeff Bezos, hingga pendiri Microsoft mengekspresikan rasa senang mereka atas kemenangan Biden lewat media sosial.

Apa saja ya pengaruh terpilihnya Biden sebagai Presiden AS untuk bidang teknologi kedepannya?

Privasi Online

Selama bertahun-tahun sebagai senator AS dan ketua Komite Kehakiman Senat, Joe Biden memperkenalkan dan mensponsori undang-undang untuk memudahkan FBI, penegak hukum, dan Communications Assistance for Law Enforcement Act untuk mengawasi komunikasi melalui internet dan panggilan masuk melalui IP dan lalu lintas internet lainnya.

Net Neutrality

Kemungkinan netralitas internet akan kembali populer di bawah kepemimpinan Biden. Dia adalah pendukung perlindungan netralitas internet yang kuat. Lanskap politik juga telah berubah pada netralitas bersih sejak Biden menjabat di Senat.

Melindungi Google dan Kawan-Kawan

Undang-undang akan melindungi Google, Facebook, Twitter dan raksasa teknologi lainnya dari tuntutan hukum atas konten yang diposting pengguna di platform masing-masing. Joe Biden akan mencabut pasal 230 yang merupakan bagian dari Undang-Undang Kepatutan Komunikasi Tahun 1996.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *