VPS HOSTING
VPS HOSTING

Fitur Utama Mediatek Dimensity 700

  • Bagikan
Fitur Utama Mediatek Dimensity 700 Mediatek Dimensity 700

MediaTek mengumumkan chipset terbarunya, Dimensity 700. Chipset ini dirancang dengan konektivitas 5G, dengan proses fabrikasi 7nm.

MediaTek merancang Dimensity 700 agar bisa mendukung asisten suara dari berbagai merek global, seperti Alibaba, Amazon, Baidu, Google, dan Tencent, guna memberikan lebih banyak opsi konfigurasi. Ponsel-ponsel dengan chip Dimensity 700 diperkirakan akan memasuki pasar pada kuartal I-2021, dengan banderol harga Rp 3,5 juta atau lebih murah.

Nah, Fitur apa sajakah yang ada pada Mediatek Dimensity 700 ini? Berikut ini kami rangkum secara ringkas mengenai fitur utamanya:

Mediatek 5G UltraSave

Fitur ini berperan menghadirkan berbagai teknologi penghemat daya untuk meningkatkan umur baterai. Teknologi tertanam ini secara cerdas mengelola koneksi 5G perangkat sehingga pengguna bisa melakukan lebih banyak hal dan mengisi ulang baterai tidak terlalu sering.

Kamera Hingga 64MP dan Peningkatan Night Shot

Kamera hingga 64MP dan Peningkatan Night Shot Mendukung sensor kamera utama 48MP atau 64MP dengan fitur AI-bokeh, AI-color dan AI-beauty. Plus, akselerator pencitraan berbasis perangkat keras terintegrasi memungkinkan pengurangan noise multi-frame.

Dukungan Lebih Dari Satu Asisten Suara

Mendukung asisten suara dari merek global seperti Alibaba, Amazon, Baidu, Google dan Tencent untuk memberi pembuat perangkat lebih banyak opsi konfigurasi.

Kira-kira ponsel mana yang akan memakai chipset MediaTek Dimensity 700 ini yah?

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *