VPS HOSTING
VPS HOSTING

Dulu diberi Cap Alay, Tiktok Nyatanya Bisa jadi Ladang Uang Bahkan untuk Penonton

  • Bagikan
Dulu diberi Cap Alay, Tiktok Nyatanya Bisa jadi Ladang Uang Bahkan untuk Penonton tiktok freepik

Cara pandang publik terhadap aplikasi Tiktok kian hari rupanya terus menjadi berubah. Jika dahulu, setiap ada orang yang meng- install aplikasi tersebut, sudah tentu diberi cap alay.

Alasannya, mayoritas pengguna Tik Tok memanglah menggunakan aplikasi asal China itu buat joget- joget tidak jelas. App ini terus menjadi terkenal semenjak pandemi Covid 19. Para pelajar yang gabut karna mesti menghabiskan waktu di rumah kesimpulannya bergelut dengan bermain Tiktok.

Tetapi kian kesini, Tiktok dapat dibilang terus menjadi keren saja. Perihal itu pasti berkat para kreator yang menyajikan konten yang lebih luas, mulai dari ilmu pengetahuan hingga suatu yang kocak.

Intinya konten Tiktok dikala ini sangat bermacam- macam, tidak hanya alay doang. Berita baiknya lagi, saat ini bermain Tiktok juga mampu dapet uang, apalagi buat penonton. Gimana caranya?

Buat kreator dapat memperoleh sponsor

Seperti kita tahu, disaat ini para kreator Tiktok silih berlomba- lomba membuat video berbobot demi menemukan banyak followers. Bisa jadi terdapat sebagian orang yang membuat video cuma karna hobi, tetapi tidak sedikit pula yang berkarya untuk memperoleh keuntungan.

Karena dengan mempunyai banyak followers serta like dari para penonton, sudah pasti bakal ada brand yang melirik kreator untuk mengiklankan suatu produk dalam video.

Monetisasi di platform tersebut lagi dalam pembahasan

Untuk saat ini, durasi Tiktok memanglah jauh lebih pendek bila dibanding dengan YouTube. Sedangkan iklan umumnya bakal muncul di tengah- tengah konten video.

Walaupun demikian, bagi Head of User and Content Operations TikTok Indonesia, Angga Anugrah Putra, rencana monetisasi masih dibicarakan di internal serta bakal ditelaah lagi. Sebagian ulasan merupakan pembagian pemasukan.

Kita doakan bareng- bareng saja, mudah- mudahan ke depannya Tiktok jadi platform yang betul- betul dapat dimonetisasi.

Penonton video Tiktok saat ini dibayar

Bukan penonton kegiatan di Televisi aja yang dibayar, apalagi penonton video Tiktok era saat ini juga dibayar. Cara memperoleh uang dari nonton video Tiktok juga lumayan gampang, tinggal menentukan app Tiktok kalian telah di update versi terbaru.

Hubungkan account kalian dengan no telepon serta email. Setelah selesai, kamu dapat klik logo koin yang terdapat di bagian kiri atas, kemudian jalani misi yang ditawarkan oleh Tiktok. Kalian dapat fokus ke metode buat memperoleh koin yang nantinya koin itu dapat ditukarkan dengan uang. Seru kan?

Ada yang sampai bisa 800 ribu

Dulu diberi Cap Alay, Tiktok Nyatanya Bisa jadi Ladang Uang Bahkan untuk Penonton viral pemuda nonton video tiktok

Antara yakin dan tidak sih, tetapi salah satu netizen dengan [email protected] memberikan ceritanya di media sosial dikala ia memperoleh uang 800 ribu cuma dengan nonton video Tiktok sepanjang 19 jam! Wow, yang tentu wajib siapin kuota yang melimpah ya.

Tetapi kalo hasilnya hingga ratusan ribu, dapat dong buat beli kuota lagi.
Paling tidak Tiktokan jaman saat ini lebih berfaedah lagi ya, dapet uang gitu.

Seperti itu kesempatan dapetin uang dengan bermain Tiktok. Buat kamu yang sepanjang ini anti sama Tiktok, mulai berubah pikiran nggak? Atau pengen langsung coba jalanin misi nonton video demi dapetin rupiah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *