VPS HOSTING
VPS HOSTING

Cara Membatasi Jumlah Kata Minimum untuk Mempublikasikan Posting Pada WordPress

  • Bagikan
Cara Membatasi Jumlah Kata Minimum untuk Mempublikasikan Posting Pada WordPress Cara Membatasi Jumlah Kata Minimum untuk Mempublikasikan Posting Pada WordPress

Jika kamu menjalankan blog WordPress dengan banyak penulis, penting bagi kamu untuk menjaga kualitas konten pada blog kamu. Dengan WordPress, kamu dapat membatasi penulis untuk mempublikasikan posting tanpa memiliki konten yang cukup.

Berikut adalah potongan kode function yang memungkinkan kamu untuk mengatur jumlah kata minimum untuk posting mempublikasikan posting WordPress.

Kamu dapat menempelkan potongan kode ini di file functions.php tema WordPress kamu. Tapi jangan lupa untuk mengubah jumlah kata minimum sesuai kebutuhan kamu.

Cuplikan kode ini akan memeriksa berapa banyak kata yang dimiliki sebuah posting dan jika mengandung kurang dari 500 kata, maka WordPress tidak akan mengizinkan posting ini untuk dipublikasikan.

//
atur jumlah kata minimum untuk mempublikasikan posting
function dh_min_word_count( $content ) {
    global $post;
    $wordcount = 500;
    $content = $post->post_content;
    if ( str_word_count( $content ) < $wordcount )
        wp_die( __( 'Error: your post is below the minimum word count. Posts must have at least ' . $wordcount . ' words.' ) );
}

Gimana mudah kan? Cara membatasi jumlah kata minimum untuk mempublikasikan posting, dengan begitu kamu gak perlu khawatir penulis pada blog WordPress kamu sekarang tidak bisa mempublikasikan posting 300 kata dan harus lebih dari 500 kata.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *