Startup pendiri OnePlus Resmi telah mengakuisisi merek Essential

  • Bagikan
Startup pendiri OnePlus Resmi telah mengakuisisi merek Essential Oneplus Esen

Pada 2017, Andy Rubin, bapak Android yang mengundurkan diri dari Google, mendirikan merek ponsel bernama Essential. Meskipun smartphone Essential PH-1 mereka biasa-biasa saja, karena pendiri perusahaan adalah bapak Android, itu telah menarik banyak perhatian.

Penjualan Essential PH-1 tidak bagus, dan perusahaan Essential kemudian menghadapi beberapa masalah keuangan dan operasional, dan akhirnya mengumumkan kebangkrutan sebelum smartphone kedua mereka dipasarkan.

Namun, tampaknya merek Essential tidak akan hilang begitu saja dari pasaran. Saat ini, 9to5google menemukan dalam dokumen publik Kantor Kekayaan Intelektual Inggris bahwa merek Essential telah dialihkan ke Nothing.

Tidak ada perusahaan startup yang didirikan oleh salah satu pendiri, Carl Pei, dan baru-baru ini menerima investasi $ 15 juta dari perusahaan induk Google, Alphabet.

Saat ini, Tidak ada yang belum meluncurkan produk apa pun. Selain itu, terungkap bahwa mereka akan menggunakan Ambient OS untuk meluncurkan beberapa perangkat keras pintar IoT. Adapun apakah mereka akan meluncurkan ponsel dengan merek Essential, masih belum diketahui.

Saat ini, semua merek dagang Essential Company telah dialihkan ke Nothing Company. Mungkin Andy Rubin, bapak Android , dapat bergabung dengan Nothing Company di masa mendatang.

Karena pasar ponsel saat ini telah sepenuhnya direduksi menjadi permainan raksasa, sulit bagi merek baru untuk memasuki pasar, kecuali Tidak ada rencana untuk menerima modal dari Grup OPPO dan kemudian diubah menjadi OnePlus kedua.

  • Bagikan