Fitur Baru, WhatsApp Akan Memperkenalkan Panggilan Suara, Video Di Desktop

  • Bagikan
Fitur Baru, WhatsApp Akan Memperkenalkan Panggilan Suara, Video Di Desktop WhatsApp

Tekno – Aplikasi layanan perpesanan Facebook, WhatsApp akan meluncurkan fitur baru, yakni panggilan suara dan video di desktop.

Menurut juru bicara aplikasi tersebut, penambahan tersebut dilakukan lima tahun setelah aplikasi WhatsApp diperkenalkan melalui desktop.

Panggilan suara dan video pada aplikasi desktop yang akan diperkenalkan secara tidak langsung akan memberikan keleluasaan dan kemudahan bagi pengguna yang sebagian besar menghabiskan waktunya di depan komputer desktop dan tidak perlu lagi menggunakan ponsel saat menerima panggilan suara atau video.

Hal tersebut memberikan keleluasaan kepada semua pihak yang selalu berada di depan komputer dan harus menggunakan ponsel jika ada panggilan melalui aplikasi.

“Namun, masalah ini masih dalam tahap memperluas fungsionalitas aplikasi desktop untuk menambahkan fitur baru, panggilan suara dan video termasuk grup di masa mendatang,” katanya seperti dikutip dalam laporan TechCrunch.

Juru bicara aplikasi menambahkan, uji fungsionalitas yang dilakukan akhir tahun lalu pada fitur tambahan baru tersebut berjalan dengan baik, terutama pada aspek orientasi portrait dan landscape untuk video call.

  • Bagikan