VPS HOSTING
VPS HOSTING

5 Aplikasi Untuk Membuat ‘Insta Stories’ Kamu Lebih Menarik

  • Bagikan
5 Aplikasi Untuk Membuat 'Insta Stories' Kamu Lebih Menarik 5 Aplikasi Untuk Membuat Insta Stories Kamu Lebih Menarik

Ketika tidak membuka aplikasi Instagram dalam sehari, tentunya serasa ada yang kurang lengkap dalam hidup kita. Namun, pernahkah kamu merasa kalau Insta stories yang kamu buat terlihat bosan dengan tampilan cerita yang sama?

Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi karena kami akan membagikan kepada kamu beberapa aplikasi terbaik untuk membuat Insta Stories kamu lebih wow . Tetap simak guys!

1. Canva

5 Aplikasi Untuk Membuat 'Insta Stories' Kamu Lebih Menarik canva

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat cerita insta stories kamu lebih menarik. Di sini, kamu dapat memilih template ukuran persegi untuk posting biasa atau ukuran longitudinal untuk cerita Instagram. Kemudian pilih template yang diinginkan, ada yang gratis dan ada juga yang berbayar.

Kemudian, kamu dapat memasukkan foto dan teks ke dalam template sesuai dengan desain kamu. Lalu, ada pilihan apakah ingin menyimpannya di perangkat atau langsung mengunggahnya ke Instagram Stories . Tidak hanya untuk insta stories, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan kartu undangan, kartu nama, logo, resume, poster, kolase foto, dan lain sebagainya.

2. Mojito

5 Aplikasi Untuk Membuat 'Insta Stories' Kamu Lebih Menarik mojito

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi yang ringan, kamu dapat mencoba menggunakan aplikasi Mojito karena ukurannya hanya 49MB. Meski begitu, kamu tidak perlu khawatir karena fitur-fitur yang ada di dalamnya tidak kalah mengesankan. Dengan Mojito, kamu dapat memilih template, lalu mengedit dengan filter yang disediakan dan memasukkan teks ke dalamnya.

Selain itu, kamu dapat menambahkan beberapa foto dan menjadikannya kolase yang unik. Dijamin, ceritamu di insta stories akan terlihat sangat berbeda!

3. Mojo

5 Aplikasi Untuk Membuat 'Insta Stories' Kamu Lebih Menarik mojo

Menambahkan animasi ke Instagram Stories adalah cara yang bagus untuk menghasilkan konten yang menarik. Aplikasi ini memiliki semua yang kamu butuhkan dan dilengkapi dengan ratusan template animasi untuk jenis konten apapun yang kamu posting.

Templat dari aplikasi Mojo juga dapat disesuaikan, membuatnya mudah untuk memotong, menambahkan efek, judul, animasi, mengubah kecepatan, mengubah warna, dan banyak lagi!

4. Unfold

5 Aplikasi Untuk Membuat 'Insta Stories' Kamu Lebih Menarik unfold

Tidak hanya Canva dan 2 aplikasi diatas, Unfold juga tidak kalah kerennya! kamu dapat menghasilkan stories yang kamu inginkan melalui Unfold. Namun sebaiknya sediakan tempat penyimpanan yang besar karena ukuran penyimpanan akun ini 138MB. Namun kamu tidak perlu khawatir karena kualitas aplikasi ini setara dengan ukuran penyimpanannya sehingga sangat berharga untuk diunduh.

Aplikasi ini memiliki berbagai font teks, bingkai, dan template yang dapat kamu pilih dan gunakan untuk Insta Stories kamu. Setelah itu, kamu bisa menghasilkan desain stories tanpa harus repot membuat akun terlebih dahulu. Mudah bukan?

5. StoryArt

5 Aplikasi Untuk Membuat 'Insta Stories' Kamu Lebih Menarik storyart

Kamu juga dapat mencoba aplikasi StoryArt untuk membuat Insta Stories kamu terlihat berbeda. Aplikasi ini hadir dengan berbagai fitur yang sangat menarik seperti lebih dari 500 template, 40 tema berbeda, dan lain sebagainya. Kamu juga dapat menambahkan teks, memilih filter, dan mengedit eksposur foto, kecerahan, dan saturasi .

Seperti aplikasi lain, ada beberapa fitur premium yang dapat diakses saat kamu melakukan pembelian. Namun, jangan khawatir karena fitur StoryArt gratis juga cukup untuk memenuhi kebutuhan kamu dalam menghasilkan sebuah stories setiap hari.

Jadi, kini kamu tidak perlu khawatir lagi jika cerita insta story kamu terlihat membosankan, kamu cukup menggunakan aplikasi di atas untuk membantu membuat Insta Stories kamu terlihat lebih menarik. Semoga berhasil!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *