Cara Melihat Status atau Story WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan

  • Bagikan
Cara Melihat Status atau Story WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan Cara Melihat Status atau Story WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan

WhatsApp adalah aplikasi berbagi pesan instan yang diciptakan untuk ponsel pintar. Jika dilihat dari fungsinya WhatsApp ini hampir mirip dengan aplikasi perpesanan jadul SMS yang biasa kita gunakan di ponsel lama. Namun bedanya Aplikasi WhatsApp ini tidak menggunakan pulsa, melainkan data internet. Jadi, dengan aplikasi ini kalian tidak usah khawatir untuk masalah panjang pendeknya karakter. Tidak ada batasan, selama data internet kamu banyak.

Meskipun merupakan aplikasi pesan instan, ada yang unik dari WhatsApp. Jadi, sistem pengenalan kontak, verifikasi dan pengiriman pesan tetap dilakukan melalui nomor ponsel yang sudah terlebih dahulu kamu daftarkan. Fitur-fitur canggih yang diciptakan nya pun membuat aplikasi WhatsApp ini banyak digunakan oleh seluruh orang disegala penjuru dunia. Dalam aplikasi ini juga kita bisa menemukan fitur Story Whatsapp atau berbagi cerita anda dalam waktu 30 detik.

Seperti yang kita ketahui, fitur Story Whatsapp ini memungkinkan kamu untuk berbagi dan melihat kegiatan terkini yang sedang dijalani teman, pacar ataupun mantan. Dan yang harus kita ketahui dari fitur ini adalah ketika kamu melihat status orang tersebut, maka orang itu dapat mengetahuinya.

Cara Melihat Status atau Story Whatsapp Tanpa Ketahuan

Melihat Status atau Story WhatsApp tanpa diketahui orang lain itu sangat mudah dilakukan. Namun, bagi sebagian orang mungkin belum mengetahui bagaimana caranya. Untuk itu disini mimin akan kasih tahu tutorial nya hanya dalam beberapa langkah.

Tentu hal ini menjadi momok tersendiri buat kamu yang berniat ingin stalking mantan atau hanya ingin sekedar melihat status atau story pacar, pasti tidak asyik jika ketahuan.

Panduan Langkah-langkah

Untuk itu mari kita akali dengan beberapa langkah untuk cara melihat status atau story whatsapp orang lain tanpa diketahui berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan buka Aplikasi WhatsApp.
  2. Kedua masuk ke menu Setting (Pengaturan) dengan menekan icon titik tiga dibagian kanan atas.
  3. Kemudian, pilih pada menu Akun -> Privasi.
  4. Lalu hapus centang pada tulisan Laporan dibaca
  5. Selesai, kini kamu bisa melihat story mantan dengan leluasa tanpa khawatir ketahuan.

Nah itulah tutorial mudah untuk cara melihat status atau story whatsapp tanpa diketahui. Cara ini sudah admin praktekan dan 100% berhasil. Untuk kamu yang belum tahu, yuk buruan coba sekarang! Semoga bermanfaat

  • Bagikan