5 Tips Menjadi Crewmate Terbaik Di Game Among Us

  • Bagikan
5 Tips Menjadi Crewmate Terbaik Di Game Among Us Crewmate Among Us

Ketenaran serta melonjaknya traffic game Among Us menjadi hal yang mengejutkan untuk developer game tersebut. Among Us adalah salah satu game yang paling banyak dimainkan sekarang ini dan menjadi antusias banyak orang untuk mencobanya.

Among Us menggunakan sistem game multiplayer yang ringan, dengan konsep sistem player yang dapat bekerja sama sebagai Crewmate untuk mencari impostor vs player yang berperan sebagai impostor atau penghianat dimana menjadi titik klimaks keseruan bermain game ini.

Nah, buat kalian sebagai player yang kadang kebingungan dan sering di kill ketika dapetin role Crewmate ada tipsnya nih dari @fraggaming. Simak berikut 5 Tips menjadi Crewmate terbaik di game Among Us.

1. Sebisa Mungkin Jangan Sendirian

Ini nih masalah utamanya, karena Impostor pasti akan mengincar Crewmate yang sedang melakukan task sendirian, maka dari itu sebisa mungkin bergerombol untuk lebih mudah mengetahui siapa impostornya.

2. Selesaikan Sabotage Secara Cepat

Impostor ada kemungkinan sebelum melakukan kill pasti akan melakukan sabotage untuk menghambat Crewmate menyelesaikan task. Maka dari itu sebelum durasi sabotage habis segeralah betulkan sabotage tersebut.

3. Jangan Gampang Terhasut

5 Tips Menjadi Crewmate Terbaik Di Game Among Us among us2

Karena dalam emergency pasti Impostor akan memfitnah salah satu dari Crewmate tanpa bukti. Sebagai Crewmate kumpulkan bukti agar tidak gampang terhasut oleh Impostor.

Baca juga:  Game Brawl Stars.apk Versi 25.112

4. Kerjakan Semua Task Dengan Cepat

Karena dengan mengerjakan semua Task dengan cepat maka memudahkan Crewmate memenangkan pertandingan tanpa harus terhasut oleh Impostor.

5. Melihat Setiap Ruangan Menggunakan CCTV

5 Tips Menjadi Crewmate Terbaik Di Game Among Us among us3

Hal ini amat sangat penting jika bermain sebagai Crewmate, karena kita dapat memantau siapa yang akan menjadi Impostor sekaligus mengumpul kan bukti apabila terhasut oleh Impostor.

Game ini juga sudah tersedia di platform iOS/Android dan PC melalui Steam. Buat kalian yang belum nyobain game ini, segera cobain deh. Mimin aja ketagihan, apalagi kalau dapat role Impostor hehehe.

  • Bagikan