Dilanda Krisis Finansial, Ducati Bakal Lepas Andrea Dovizioso?

  • Bagikan
Dilanda Krisis Finansial, Ducati Bakal Lepas Andrea Dovizioso? Andrea Dovizioso AFP
Andrea Dovizioso (AFP)

tekno, MotoGP – Teka- teki masa depan Andrea Dovizioso masih belum jelas. Sampai saat ini, Ducati terus berupaya merayu agar Dovi dapat memperpanjang kontrak.

Tetapi terdapat perihal yang membuat Ducati wajib berpikir lebih dalam. Permasalahan finasnial yang dirasakan Ducati membuat perpanjangan kontrak sedikit terhambat.

Terlebih Andrea Dovizioso meminta peningkatan pendapatan dibanding kontrak tadinya. Ducati masih berpikir- pikir mengenai perihal ini.

Ducati kabarnya tidak dapat menaikkan nilai kontrak Andrea Dovizioso dan justru ingin melakukan pengurangan pendapatan pada kesepakatan baru.

Paolo Ciabatti menegaskan kalau Ducati mau mempertahankan susunan pembalap yang ada saat ini pada tahun depan sebagai opsi terbaik.

” Terdapat alasan logis. Davide Tardozzi serta Gigi Dall’ Igna juga menegaskan kami harus memilih pembalap yang ada di dalam tim sendiri,” kata Ciabatti dikutip dari Moto. it.

Baca juga:  Seri Perdana Balap Motogp 2020, Duo Marquez Bakal Pamer Sesuatu, Apa Itu?

” Suasana ekonomi telah berubah, jadi kami tidak dapat memikirkan kontrak seperti dahulu. Kami wajib ambil keputusan sesuai dana yang ada,” jelas Ciabatti.

” Sasaran kami merupakan menjajaki balapan dengan rider kami sendiri, namun dengan dana berbeda,” ucap Ciabatti menambahkan.

Ciabatti berharap kalau bisa Andrea Dovizioso rela memangkas bayarannya dan memperpanjang kontrak sampai beberapa musim ke depan.

Tetapi itu semua bergantung Dovizioso sendiri. Akankah Ducati rela melepas Andrea Dovizioso nantinya? (suara)

  • Bagikan