Fakta Menarik Seputar Game Ubisoft Assassin’s Creed Valhalla

  • Bagikan
Fakta Menarik Seputar Game Ubisoft Assassin's Creed Valhalla Assassins Creed Valhalla

Ada yang baru nih dari Ubisoft! Assassin’s Vahalla yang dulunya cuma rumor di game The Division 2 akhirnya memang terealisasikan.

Deskripsi Gameplay

Game Ubisoft Assassin’s Creed Vahalla akan mengangkat cerita dan kebudayaan Bangsa Nordik dan Pasukan Viking. Tokoh utama dari seri Assassin’s ini bernama Elvor. Nuansa gelap dan petir dalam trailer pertama Ubisoft membuat game ini patut ditunggu oleh kalangan para pecinta game diseluruh dunia.

Fakta Menarik Seputar Game Ubisoft Assassin's Creed Valhalla Assassins Creed Valhalla2

Easter Egg Di The Division 2

Ubisoft membuat semacam “easter egg’ pada game mereka di The Division 2. Keterangan ini diungkapkan oleh youtuber gaming bernama Joe Raptor. Ia menemukan poster-poster berbau Viking di Potomac Event Center salah satu map dalam game The Division 2. Poster tersebut berisikan gambar dewa mitologi Nordik.

Baca juga:  Game Stickman Legends, Ninja Warrior – Shadow of War.apk

Melibatkan 14 Perusahaan

Assassin’s Creed Valhalla melibatkan 14 studio pengembang game di seluruh dunia. Hal ini diungkapkan Ubisoft Montreal dalam cuitannya di twitter yang berterima kasih kepada 14 perusahaan yang sudah mendukung pengembangan game dan mengapresiasi kerja keras mereka di tengah pandemi covid-19 yang sedang melanda dunia.

Teaser Melibatkan Bosslogic

Ubisoft bekerja sama dengan salah satu Master Photoshop dari Australia yang bernama Bosslogic. Proses pengerjaan teaser memakan waktu sekitar 8 jam dimulai dari bentuk badan sang assasin, hingga gambar dua lanskap utama yaitu berupa kapal-kapal Viking dan pertempuran Viking dengan tentara Templar.

Itulah sedikitnya Fakta Menarik Seputar Game Ubisoft Assassin’s Creed Valhalla. Kamu suka seri Assassin’s apa nih sob? kalo mimin tetap suka sama seri Black Flag.

Baca juga:  Game Android Age Of War 2 Terbaru
  • Bagikan