Karim Benzema Tak Berencana Pensiun di Real Madrid, Terus di Mana?

  • Bagikan
Karim Benzema Tak Berencana Pensiun di Real Madrid, Terus di Mana? @karimbenzema
@karimbenzema

detaktekno, Bola – Wajar apabila Real Madrid terus dikabarkan lagi mencari striker baru. Karena penyerang utamanya, Karim Benzema, memiliki rencana untuk melakukan prosesi gantung sepatu di klub lain.

Sesungguhnya, Real Madrid tidak kekurangan sosok di lini depannya. Tetapi jika Benzema memutuskan pergi, Luka Jovic adalah satu- satunya pemain yang dapat jadi ujung tombak dalam skema Zinedine Zidane.

Masalahnya adalah Luka Jovic tidak kunjung menampilkan performa yang memuaskan pada musim ini. Sementara itu, pria asal Serbia tersebut digadang- gadang sanggup menggeser Benzema disaat baru datang dari Benfica.

Walhasil, Los Merengues wajib mencari sosok baru lagi buat mengisi lini depannya. Sebagian nama penyerang profesional sudah dikaitkan dengan mereka, salah satunya merupakan Erling Braut Haaland yang saat ini memperkuat Borussia Dortmund.

Baca juga:  Barcelona Ngebet Beli Lautaro Martinez, Bagaimana Nasib Luis Suarez?

Rencana Karim Benzema

Real Madrid wajib bergerak cepat, karena Benzema telah berada di usia berkepala 3 saat ini. Terlebih pria asal Prancis tersebut memiliki rencana lain untuk menutup karir profesionalnya.

Dalam suatu tahap wawancara, Benzema berkata kalau dirinya tertarik untuk gantung sepatu di klub lamanya, Olympique Lyon. Dia mengakui kalau dirinya masih memiliki rasa keterikatan yang besar dengan klub tersebut.

” Kembali ke Lyon? Itu senantiasa dikatakan kepada saya. Orang- orang tahu betapa terikatnya saya dengan Lyon,” ungkap Benzema dalam kanal televisi resmi klub asal Prancis itu, dilansir dari Goal International.

” Kembali ke Lyon secepatnya bukanlah mungkin karena saya berada di klub terbaik dunia serta masih mempunyai banyak hal untuk dicoba. Tetapi saya dapat kembali ke Lyon untuk pensiun, mengapa tidak?” lanjutnya.

Baca juga:  10 Pemain Sepak Bola Tercepat di Dunia, Tak Ada Messi & Ronaldo

Sempat Bermain dengan Pemain Hebat

Sepanjang berkiprah di Lyon, Real Madrid, sampai Timnas Prancis, Benzema telah bermain dengan banyak sosok berarti di dunia sepak bola. Sehingga dia kelimpungan disaat ditanya pemain terbaik yang sempat bermain dengannya.

” Di Prancis, saya menikmati bermain dengan Juninho serta Sylvain Wiltord. Tetapi di Madrid, terdapat banyak pemain yang bagus,” tambahnya.

” Cristiano Ronaldo,[Sergio] Ramos… sulit untuk memilih satu pemain. Tetapi saya berkesempatan untuk bermain dengan pemain yang sangat hebat,” pungkasnya.

Saat ini Benzema telah berusia 32 tahun dengan ikatan kontrak hingga tahun 2022 mendatang. Bila dia memenuhi masa kontraknya hingga akhir, maka Benzema akan bermain di Real Madrid sampai berusia 34 tahun. (ckp)

Baca juga:  Drogba & Lampard : Dua Pemain Penanda Era Kejayaan Chelsea
  • Bagikan