KidsGuard Pro Aplikasi Memantau Atau Menyadap HP Anak Maupun Kekasih Tanpa Ketahuan!

  • Bagikan
KidsGuard Pro Aplikasi Memantau Atau Menyadap HP Anak Maupun Kekasih Tanpa Ketahuan! Kidsguard Pro

tekno,- Semakin canggihnya teknologi tentunya juga semakin memudahkan seseorang untuk melakukan aktivitas memantau atau menyadap. Apalagi sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi yang menyediakan untuk jasa untuk melakukan penyadapan, beberapa diantaranya memang diperuntukan untuk menjaga mengbackup atau mengamankan data pribadi.

Jika anda khawatir tentang keselamatan anak anda maupun kekasih anda dan ingin tahu konten apa saja yang mereka buka. Mengawasinya Tanpa terlihat mengganggu? Aplikasi KidsGuard Pro Monitor Android mungkin jadi solusinya.

Aplikasi ini membawa banyak fitur yang memungkinkan Anda untuk memantau lebih dari 30 jenis konten di ponsel anak, termasuk file, pesan, panggilan, media sosial dan bahkan mengetahui lokasi secara akurat. 

Canggihnya lagi aplikasi ini tersembunyi dalam sistem, untuk mencegah anak Anda mengetahui bahwa mereka sedang diawasi. Dan semua ini tanpa perlu root atau risiko kehilangan data.

Baca juga:  Cara Mudah Cek Kondisi Baterai di Laptop Windows

Anda juga akan memiliki akses ke history browser apa saja yang mereka pakai. Bahkan foto dan video yang telah dibagikan oleh WhatsApp, Facebook, Instagram dan Telegram, Anda akan memiliki akses. Terlebih lagi KidsGuard Pro sangat mudah digunakan, bahkan bagi mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi.

Berikut ini fitur dari KidsGuard Pro :

  • Daftar kontak
  • Riwayat panggilan
  • Olah pesan teks (SMS)
  • Foto dan video
  • Riwayat browser
  • Aplikasi diinstal pada ponsel
  • Perpesanan di platform sosial seperti WhatsApp, Facebook, Snapchat, Messenger, Instagram, Telegram, Tinder, Viber dan WeChat
  • Aktivitas akun dan notifikasi aplikasi juga dapat dilacak
  • Lokasi GPS

Bagaimana cara menggunakan KidsGuard Pro?

Sangat mudah untuk mengatur dan menggunakan, cukup ikuti panduan dibawah ini tentang cara menggunakan KidsGuard Pro :

Baca juga:  Pengertian FTP, Cara Kerja, Fungsi, Kelebihan dan Kekurangan

1. Buat akun

KidsGuard Pro Aplikasi Memantau Atau Menyadap HP Anak Maupun Kekasih Tanpa Ketahuan! kids guard pro 1

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk menggunakan KidsGuard Pro adalah membuat akun . Saat mengakses situs web ClevGuard, klik tombol Register untuk mendaftar akun KidsGuard Pro dengan alamat email yang valid. Kemudian, pilih sistem operasi ponsel atau tablet target untuk melanjutkan.

2. Download KidsGuard Pro Assistant pada Ponsel target

KidsGuard Pro Aplikasi Memantau Atau Menyadap HP Anak Maupun Kekasih Tanpa Ketahuan! kids guard pro 2

Sekarang kunjungi www.clevguard.net dengan browser ponsel target Anda untuk mengunduh aplikasi kontrol orang tua ini di Android. Aplikasi jenis ini tidak tersedia di Play Store, membutuhkan instalasi secara manual. Mungkin juga terjadi bahwa browser melaporkan bahwa file yang diunduh adalah beberapa jenis malware, tetapi Anda dapat mengabaikan peringatan ini.

3. Instal KidsGuard Pro Assistant Pada Ponsel Target

Klik file yang diunduh untuk menginstal dan mengkonfigurasi aplikasi KidsGuard Pro Assistant. Masuk ke akun Anda dan ikuti semua prosedur pengaturan. Setelah konfigurasi selesai, ikon aplikasi tidak akan lagi terlihat. Maka akan mulai bekerja dalam mode sembunyi-sembunyi. Jika dia tidak memulai KidsGuard Pro Assistant, yang harus Anda lakukan adalah mengulangi proses itu lagi.

KidsGuard Pro Aplikasi Memantau Atau Menyadap HP Anak Maupun Kekasih Tanpa Ketahuan! kids guard pro 3

Tips: Yang terbaik adalah menghapus riwayat history browser dan file APK yang didownload ke ponsel target setelah menyelesaikan instalasi, jika Anda tidak ingin seseorang mendeteksi bahwa Anda sedang memantau dan menyadap.

Baca juga:  5 Sertifikasi Penting Untuk Sukses di Bidang IT

ClevGuard memberikan beberapa rekomendasi pada saat instalasi:

  • Harus memiliki akses ke perangkat target selama minimal 5 menit
  • Perangkat target harus memiliki koneksi Internet untuk menginstal KidsGuard Pro
  • Perlu mendaftarkan akun KidsGuard Pro yang valid, seperti yang diinformasikan sebelumnya
  • Bagikan