Lagi, Harry Kane Diminta Menolak Manchester United

  • Bagikan
Lagi, Harry Kane Diminta Menolak Manchester United Penyerang Tottenham Harry Kane kiri dan Dele Alli kanan. © AP Photo
Penyerang Tottenham, Harry Kane (kiri) dan Dele Alli (kanan). © AP Photo

detaktekno, Bola – Sudah cukup banyak orang yang meminta Harry Kane untuk menimbang- nimbang lagi kemungkinan untuk pindah ke tim raksasa Inggris, Manchester United. Saat ini permintaan itu datang dari legenda Arsenal, Martin Keown.

Ya, Harry Kane belum lama ini dilaporkan ingin pergi dari dekapan Tottenham. Alasannya yakni prestasi klub berjuluk the Lilywhites tersebut yang begitu- begitu saja sepanjang beberapa tahun terakhir.

Sementara itu kapten Timnas Inggris itu telah meyakinkan kalau dirinya merupakan penyerang terbaik disaat ini dengan torehan 181 gol dari 278 penampilan. Tetapi, prestasi terbaik Tottenham cuma runner- up Liga Champions musim lalu.

Karna perihal ini, Harry Kane juga dikabarkan ingin pindah dari Tottenham. Manchester United, yang membutuhkan tambahan energi gedor anyar, disebut- sebut sebagai tujuan sang penyerang selanjutnya.

Baca juga:  Gawat, Barcelona Terancam Kehilangan Marc-Andre ter Stegen

Jangan Pindah Dulu, Kane

Lumayan banyak orang yang meyakini kalau Kane dapat mewujudkan impiannya mengangkat trofi bila pindah ke Manchester United. Tetapi tidak sedikit yang menganjurkan Kane untuk pikir- pikir lagi.

Martin Keown merupakan salah satu orang yang meminta Kane untuk tidak gegabah meninggalkan Tottenham demi pindah ke Manchester United. Paling tidak untuk sementara ini, sebab kondisinya yang tidak begitu bagus.

” Ia harus kembali ke dirinya yang terbaik usai cedera. Ia butuh pertandingan, dukungan dari sekitarnya serta bisa jadi kesabaran yang cukup. Ia akan mendapatkannya bersama Tottenham,” ucap Keown kepada Mail Sport.

” Bisa jadi dalam waktu 6 bulan, begitu ia kembali mencetak gol, hingga kami dapat kembali mendiskusikan topik ini di masa depan,” lanjutnya.

Baca juga:  11 Pemain dengan Gaji Termahal di Premier League Musim Ini, David de Gea Tembus Rp374 Miliar

Memandang Pertumbuhan Mourinho Dulu

Di Tottenham, ia sudah tentu jadi tumpuan utama Jose Mourinho. Situasi the Lilywhites tidak lantas membaik di bawah asuhan pelatih asal Portugal tersebut. Tetapi perlu diingat kalau Mourinho bergabung di tengah musim.

Kedatangan Mourinho merupakan fakta kalau Tottenham ingin meraih trofi. Serta Mourinho memerlukan bursa transfer musim panas dan pra- musim untuk mempersiapkan tim asuhannya dengan sebaik mungkin.

Kenyataan Tottenham rajin mendulang hasil kurang baik juga salah satu sebabnya merupakan karna ketidakhadiran Kane yang sedang cedera, begitu pula dengan Son Heung- Min. Jadi, Keown menganjurkan Kane melihat dulu perjalanan klubnya bersama Mourinho.

” Kami juga dapat memperhitungkan apakah Spurs nampak lebih ambisius di bawah asuhan Jose Mourinho atau tidak. Untuk saat ini, aku bilang Kane wajib bertahan,” pungkasnya.

Baca juga:  Karim Benzema Tak Berencana Pensiun di Real Madrid, Terus di Mana?
  • Bagikan