Lazio Unggul Di Posisi Ke-3 Berkat Kalahkan Parma 1-0

  • Bagikan
Lazio Unggul Di Posisi Ke-3 Berkat Kalahkan Parma 1-0 LAZIO VS PARMA

detaktekno, Bola – Lazio menorehkan catatan gemilang dengan tak terkalahkan dalam 18 laga terakhir di Serie A. Raihan tersebut dipastikan usai menang atas Parma. Sukses meraih kemenangan penting dalam lanjutan Serie A musim ini dengan mengalahkan Parma 1-0 di Stadio Ennio Tardini, Senin (10/2) dini hari WIB.

Menurunkan mayoritas pemain terbaik, Biancocelesti yang bermaksud mendominasi permainan mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah sejak menit pertama.

Lazio dengan formasi 3-5-2 andalan Simone Inzaghi memiliki keunggulan kualitas di sektor tengah, sementara Parma kuat dengan kedua sayap mereka dalam formasi 4-3-3 arahan Roberto D’Aversa.

Setelah beberapa momen serangan, akhirnya Lazio mampu membuka keunggulan pada menit ke empat melalui aksi Felipe Caicedo.

Gol ketujuh striker Ekuador di Serie A musim ini tercipta berkat kelengahan Matteo Darmian yang melakukan kawalan, sehingga bisa membuat Caicedo melepaskan tendangan untuk membobol gawang Simone Colombi.

Di babak kedua, Parma meningkatkan intensitas serangan terutama selepas masuknya Dejan Kulusevski. Hanya saja, kinerja lini depan mereka kurang optimal sehingga gagal membuahkan hasil hingga akhir laga.

Kemenangan atas Parma ini membuat Lazio melanjutkan torehan apik mereka di Liga Italia musim ini. Skuat Simone Inzaghi tercatat tak terkalahkan di 18 laga beruntun. Menurut Squawka ini adalah pertama kalinya dalam sejarah klub, Lazio mencatatkan torehan ini.

Membuat Lazio unggul 3 angka untuk sementara menggusur Inter Milan di posisi kedua, yang baru melakoni laga pekan ini kontra AC Milan pada Senin (10/2) dini hari. Lazio mengoleksi 53 poin dan hanya berjarak satu dari Juventus.

  • Bagikan