Peliknya Masalah Sektor Kiper di Real Madrid

  • Bagikan
Peliknya Masalah Sektor Kiper di Real Madrid Alphonse Areola © AP Photo 1
Alphonse Areola © AP Photo

detaktekno, Bola – Terlepas dari apiknya performa Thibaut Courtois di bawah mistar musim ini, Real Madrid masih hadapi cukup pelik di sektor penjaga gawang.

Musim ini Real Madrid cuma memiliki 2 penjaga gawang di tim utama. Alphonse Areola yang dipinjam dari PSG menempati posisi kiper pelapis Courtois.

Apabila benar terpaksa, Zinedine Zidane beberapa kali mesti memanggil kiper tim Real Madrid Castilla, Diego Altube buat masuk ke tim utama.

Di sisi lain, Real Madrid mempunyai 3 kiper yang seluruhnya dipinjamkan ke klub lain, masing- masing Andrey Lunin ke Real Oviedo, Moha Ramos ke Birmingham City, serta Luca Zidane ke Racing Santander.

Menukil Marca, Zidane juga saat ini tengah dipusingkan dengan sektor penjaga gawang timnya buat musim depan.

Baca juga:  5 Fakta Menarik Dari Juventus, Fans Juventus Wajib Tahu Nih!
Permasalahan Areola

Areola memanglah jadi pelapis yang mumpuni buat Courtois. Tetapi, LEquipe menyebut kalau kiper tim nasional Prancis itu tidak ingin bergabung dengan El Real secara permanen.

Tidak cuma itu, Areola pula ogah kembali ke PSG. Dia mau menuju klub baru yang dapat memberinya peluang tampil reguler.

Walaupun Zidane diklaim sangat puas dengan kontribusi Areola, tetapi si penjaga gawang mungkin bakal hengkang ke Inggris pada musim panas nanti.

Permasalahan Lunin

Sedangkan itu, ketidakberuntungan menaungi Lunin. Kiper 21 tahun itu pernah disebut- sebut sebagai salah satu kiper muda yang mempunyai masa depan cerah.

Sayang, Lunin kandas menemukan peluang tampil reguler ketika dipinjamkan ke Leganes serta Real Valladolid.

Baca juga:  MU Mundur, Tottenham Pangkas Harga Harry Kane 50 Persen

Kiper asal Ukraina itu baru rutin bermain pada musim ini bersama Oviedo. Sayang, kala perkembangannya mulai bagus, liga mesti dihentikan akibat wabah virus Corona.

Menarik dinanti siapa yang bakal jadi cadangan untuk Courtois di skuad Real Madrid musim depan. (bola.net)

  • Bagikan