PSG Taklukan Lyon Dengan Skor 4-2 Berikut Cuplikan Nya

  • Bagikan
PSG Taklukan Lyon Dengan Skor 4-2 Berikut Cuplikan Nya psg vs lyon 1

detaktekno, Bola (PSG) Paris Saint-Germain meraih kemenangan dengan skor 4-2 kala menjamu Olympique Lyon dalam lanjutan matchday ke-24 Liga Prancis 2019-2020. Dengan hasil ini, (PSG) pun kian memantapkan diri di puncak klasemen sementara lantaran unggul 12 poin atas Olympique yang berada diposisi kedua.

Diawal permainan agresif menyerang pada awal laga, PSG baru bisa membuka skor di menit ke-22. Angel Di Maria yang membuat tuan rumah unggul 1-0. Dari sisi kanan kotak penalti Lyon, pemain asal Argentina itu melepaskan tendangan kaki kiri ke sudut sempit. Bola pun meluncur mulus tanpa bisa dihentikan Anthony Lopes.

PSG kemudian menambahkan keunggulannya menjadi 2-0 di menit ke-38. Kali ini giliran Kylian Mbappe yang mencetak skor. Usai mendapat umpan dari sisi kanan, Mbappe dengan skillnya mengangkat bola hingga melewati Lopes dan bersarang di dalam gawang Lyon. Skor ini pun bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, PSG langsung menambah keunggulannya menjadi 3-0 pada menit ke-47. Pasalnya, Marcal mencetak gol bunuh diri saat berusaha membuang bola operan Julian Draxler. Ini tentunya menjadi mimpi buruk bagi Lyon.

Kendati demikian, Lyon tak langsung patah semangat. Di menit ke-53 mereka menipiskan ketertinggalannya menjadi 3-1 berkat gol dari Martin Terrier. Bahkan, enam menit berselang Moussa Dembele sukses membuat Lyon mengejar 3-2 usai tendangan mendatarnya tak bisa diantisipasi penjaga gawang Keylor Navas.

Baca juga:  Wahai Pencinta Sepakbola, Liga Utama Inggris Bergulir 6 Juni
  • Bagikan