Realme Narzo Dibanderol Rp 2,799 Juta, Ini Spesifikasinya

  • Bagikan
Realme Narzo Dibanderol Rp 2,799 Juta, Ini Spesifikasinya RealmeNarzo

tekno, Gadget – Realme tidak henti-hentinya menggemparkan pasar Indonesia. Pasalnya, perusahaan asal Cina itu tidak main-main dalam memilih spesifikasinya. Konsistensi Realme dalam meluncurkan produk terbaru setiap bulannya, membuat banyak masyarakat terus melirik brand asal Cina ini yang umurnya masih kurang dari dua tahun di Indonesia.

Pada tanggal 16 Juni kemarin, realme telah resmi memboyong ponsel terbarunya, Narzo, ke Indonesia lewat acara peluncuran yang digelar secara live streaming pada Selasa (16/5/2020).

Dari eksterior, ponsel ini menawarkan dua pilihan warna, hitam dan putih. Layarnya 6,5 inci beresolusi FHD+ dengan kecepatan refresh 90 Hz dan laju pengambilan sampel 120 Hz dan AI yang kuat, realme Narzo menghadirkan kinerja yang terbaik dan pengalaman yang mulus bagi pecinta game mobile.

Baca juga:  Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy Note 20 Series

Untuk sektor dapur pacunya Realme Narzo ditenagai dengan chipset gaming MediaTek Helio G90T, yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Ditambah lagi pengguna nya masih bisa memperluasnya dengan MicroSD hingga 256 GB.

Realme Narzo dibekali empat kamera belakang dengan konfigurasi sensor utama 48 MP, lensa ultrawide 8 MP seluas 119 derajat, serta lensa makro dan sensor kedalaman yang masing-masing beresolusi 2 MP.  Di bagian depan, terpasang kamera selfie 16 MP yang ditempatkan dalam layar punch hole.

Masalah daya tahan baterai ponsel ini membawa kapasitas baterai 4.300 mAh dan sudah mendukung fitur pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 30 Watt.

Baca juga:  Apple Umumkan Sistem Operasi Terbarunya macOS 11.0 Big Sur, Tipe Lama Dapat Update?
Realme Narzo Dibanderol Rp 2,799 Juta, Ini Spesifikasinya Realme Narzo1

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Realme Narzo hadir dalam dua varian warna, Just White dan Just Black. Realme membanderolnya dengan harga Rp2.999 juta untuk varian RAM 4GB beserta memori internal 128GB.

Khusus hate-to-wait-sale pada 16 Juni pukul 18.00, Realme Narzo hanya dijual Rp2.799 juta di situs Shopee, Akulaku dan realme.com.

  • Bagikan