Realme Watch S Segera Diumumkan 2 November, Ini Spesifikasinya!

  • Bagikan
Realme Watch S Segera Diumumkan 2 November, Ini Spesifikasinya! smartwatch s
@arrinish

Suka smartwatch kotak minimalis atau bulat ganteng kaya gini? Kenalin ini tuh namanya realme Watch S, smartwatch dari @realmeindonesia yg bakal resmi sesaat lagi.

Realme Watch S tersebut akan hadir dengan ukuran layar 3,3 cm dengan dukungan touchscreen serta fitur Auto Brightness. Smartwatch ini pastinya bisa jadi activity tracker, dari mulai berolahraga hingga kualitas tidur kita. Menariknya lagi ada juga fitur Blood Oxygen Monitor untuk cek oksigen dalam darah.

Menurut infonya Realme Watch S tersebut akan dibanderol dengan harga 1 jutaan, untuk selengkapnya nanti kita nonton bareng “”Leap to Next Gen” pada Kamis, 5 November 2020 pukul 13.00 WIB di semua official account realme Indonesia

Baca juga:  Smartwatch Murah Terbaik 2020 Ini Masih Jadi Favorite di Tahun Ini

Dalam teaser yang diunggah akun Twitter Realme region Pakistan, terlihat bahwa Realme Watch S ini hadir dengan layar berbentuk lingkaran yang mirip seperti Samsung Galaxy Watch Active.

Hal tersebut membuat smartwatch ini terlihat semakin keren ketimbang Realme Watch biasa.

Untuk daya tahannya sendiri, Realme mengklaim smartwatch barunya ini bisa bertahan sampai 15 hari penggunaan normal yang bisa dibilang cukup lama untuk sebuah smartwatch dengan layar berwarna.

Baca juga:  Smartwatch Murah Terbaik 2020 Ini Masih Jadi Favorite di Tahun Ini

Untuk para fans @realindonesia harap bersabar ya, kita tunggu saja informasi resmi Realme pada tanggal 2 November ya!

  • Bagikan