Saling Respek, Beckham Beberkan Pesan Terakhir Zidane Sebelum Pensiun di Real Madrid

  • Bagikan
Saling Respek, Beckham Beberkan Pesan Terakhir Zidane Sebelum Pensiun di Real Madrid David Beckham Luis Figo dan Zinedine Zidane © FIFA 1
David Beckham, Luis Figo, dan Zinedine Zidane © FIFA

tekno, Bola – David Beckham mungkin tidak terlalu lama membela Real Madrid, hanya 4 tahun. Tetapi pada masa pendek itu ia beruntung dapat jadi sahabat Zinedine Zidane, tidak hanya rekan.

Minggu lalu, tepatnya 7 Mei 2020, menandai 14 tahun semenjak pertandingan terakhir Zidane dalam kostum Madrid. Laga itu istimewa, sesungguhnya Madrid tidak siap kehilangan salah satu pemain terbaiknya.

Betapa tidak, dikala itu Zidane ialah konduktor terbaik dalam skuad Madrid. Prestasinya mentereng, keahlian olah bolanya tidak dapat dipandang remeh.

Pada tahap latihan terakhir saat sebelum pertandingan, Zidane meluangkan waktu untuk bicara dengan Beckham di ruang ganti. Apa yang ia katakan?

Zidane yang Berterima Kasih

Uniknya, Beckham mengaku malah Zidane yang lebih banyak menyampaikan pesan perpisahan di pertandingan terakhirnya. Ucapan Zidane sangat menyentuh, ia berterima kasih pada Beckham karna ingin jadi rekan satu tim.

Baca juga:  Cuci Gudang, Ini 5 Pemain yang Bisa Dijual Barcelona Beserta Harganya

” Itu merupakan tahap latihan terakhir Zidane. Ia duduk di samping saya serta mengatakan: Terima kasih untuk segala hal yang sudah Anda perbuat, untuk jadi rekan setim dari tim yang luar biasa,” buka Beckham dilansir dari Marca.

” 4 tahun yang saya habiskan di Real Madrid merupakan salah satu tahun- tahun sangat berarti serta sangat luar biasa dalam karir saya. Saya hanya memiliki kenangan indah pada periode tersebut.”

Pujian Zidane

Saat sebelum Beckham menyanjung, Zidane telah terlebih dulu memuji mutu legenda Manchester United itu. Beberapa tahun silam, Zidane sempat bicara tentang pentingnya kehadiran Beckham ke Madrid pada saat itu.

” Kedatangannya[Beckham] di Real membuat kami dapat membagi peran. Tanggung jawab saya jadi tidak terlalu besar. Paling tidak seperti itu yang saya rasakan,” tutur Zidane.

Baca juga:  Wahai Pencinta Sepakbola, Liga Utama Inggris Bergulir 6 Juni

” Kala ia datang di Real, ia mencemaskan pendapat tim tentang dia. Ia mengkhawatirkan seluruh hal di media. Tetapi, di lapangan, ia memiliki metode luar biasa serta menunjukkan daya tarung khas pemain Inggris,” katanya. (ckp)

  • Bagikan