Tangi Quick Videos Aplikasi Baru Pesaing Tiktok dan Lasso

  • Bagikan
Tangi Quick Videos Aplikasi Baru Pesaing Tiktok dan Lasso tangi screenshot

Pada bulan Januari lalu Google meluncurkan Aplikasi bernama Tangi Quick Videos khusus untuk pengguna iOS, Kabar baiknya sekarang aplikasi tersebut sudah tersedia untuk perangkat Android.

Tangi Quick Videos sendiri merupakan produk eksperimental dari Area 120 yang merupakan proyek inkubasi milik Google. Nama Tangi sendiri adalah kombinasi dari “TeAch aNd Give” dan “Tangible”.

Tampilan maupun Konsep aplikasi Tangi sendiri mengikuti aplikasi Pinterest yang berfokus pada konten kreatif dan gaya hidup seperti kerajinan seni, memasak, lifestyle, fashion dan banyak lagi. Platform ini menyediakan layanan berbagi konten video dengan waktu kurang dari 60 detik

Tangi Quick Videos Aplikasi Baru Pesaing Tiktok dan Lasso tangi screenshot1
Tampilan Aplikasi Tangi Quick Videos

Pengguna juga dapat membuka postingan untuk menambah komentar dan melihat deskripsi, lengkap dari poster video tersebut.

Baca juga:  Download Sweet Selfie Versi 3.12.1189 Terbaru

Selain itu yang bikin menarik adalah fitur ‘Try Its‘ dimana pengguna dapat mencoba dan memposting hasil dari tutorial video yang ditonton. Tangi Quick Videos sudah dapat diunduh di Google Play Store secara gratis disni.

Kabarnya Tangi akan menjadi pesaing baru nih dengan aplikasi yang lebih dulu populer yaitu TikTok dan juga Lasso milik Facebook.

Jadi sekarang ini kamu bisa pilih nih Tangi, Tiktok, atau Lasso

  • Bagikan