Top 5 Game MOBA PC

  • Bagikan
Top 5 Game MOBA PC top 5 pc moba

Siapa sih yang gak pernah main game, apalagi genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sudah melekat dari mulai kita bangun tidur sampai tidur lagi atau dari kita SD sampai sekarang ini.

Buat kalian para sesepuh pasti udah pernah nyicipin juga series WoW yang mainstream banget seperti series Reign of Chaos. Berikut cerita dari masing-masing Top 5 Game MOBA PC yang kita filter ke 5 teratas.

1. League of Legends

Top 5 Game MOBA PC lol

Dalam League of Legends, kamu akan bermain lima lawan lima. Rekan dan lawan mu adalah orang yang dipilih oleh sistem secara acak sesuai dengan kemampuanmu. Namun, kamu juga bisa bermain bersama dengan hingga empat orang temanmu dengan menggunakan fitur party. Masing-masing tim memiliki objektif yang sama yaitu menghancurkan Nexus musuh.

Baca juga:  Game IGI Sniper Commando Gun Shooting.apk 2020 Terbaru

2. Dota 2

Top 5 Game MOBA PC dota 2 header

Dota 2 dimainkan oleh 2 tim yang beranggota 5 orang pemain, setiap tim memiliki markas yang berada dipojok peta, setiap markas memiliki satu bangunan bernama Ancient. Di mana tim harus berusaha menghancurkan Ancient tim lawan agar dapat memenangkan pertandingan.

Setiap pemain hanya dapat mengontrol satu karakter Hero yang berfokus pada menaikan level, mengumpulkan gold, membeli item dan melawan tim lawan untuk menang.

3. Smite

Top 5 Game MOBA PC Smite

Di Smite, para pemain dapat mengendalikan dewa, dewi atau tokoh mitologi lainnya dan ikut serta dalam pertempuran berbasis tim. Setiap karakter yang dapat dimainkan memiliki kemampuan dan gaya bertarung yang unik.

Pertarungan arena berbasis sesi ini sebagian besar terdiri dari 5 pemain melawan 5 pemain lawan yang bertujuan untuk mengalahkan Titan yang terletak di pangkalan tim lawan.

Baca juga:  Tanda-Tanda Kalau Kamu Udah Kecanduan Game!

4. Warcraft III: The Frozen Throne

Top 5 Game MOBA PC Warcraft III

Game ini adalah paket ekspansi resmi dari game Warcraft III: Reign of Chaos dengan beberapa tambahan seperti hero tambahan untuk setiap ras, 4 campaign baru, sebuah ras netral baru (Naga), lima hero netral, kemampuan untuk mendirikan toko dan lain-lain. Selain itu, game ini juga memperkenalkan kembali sea unit yang muncul pada Warcraft II, namun hilang di Reign of Chaos.

5. Heroes of the Storm

Top 5 Game MOBA PC heroes of strom

Game ini menampilkan berbagai karakter dari waralaba Blizzard sebagai pahlawan yang dapat dimainkan, serta medan pertempuran yang berbeda berdasarkan Warcraft, Diablo, StarCraft dan alam semesta Overwatch.

Metode permainan pada Heroes of the Storm yaitu permainan kompetitif berbasis tim dimana setiap pemain mengontrol pahlawan yang kuat dengan kemampuan unik dan bekerja dengan timnya untuk menyerang dan menghancurkan basis tim musuh.

Baca juga:  Cobain Nih 4 Game Asyik Bikin Skill Pemrograman Jadi Top Global
  • Bagikan